Jadi Salah Satu Pemain Agent of Mystery, Karina Aespa Terbongkar Sifat Aslinya

Sekar Diana Putri | 22 Juni 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agent of Mystery adalah variety show bergenre misteri yang dibintangi Hyeri, Karina aespa, John Park, Lee Yong Jin, Lee Eun Ji, dan Kim Do Hoon. Seri ini tayang di Netflix mulai Selasa (18/6) lalu.

Sebelum resmi ditayangkan, para pemain melakukan konferensi pers. Semua pemain menceritakan pengalamannya saat membintangi variety show tersebut, salah satunya Karina. Anggota girl group sekaligus leader aespa tersebut menceritakan dirinya langsung menyetujui ketika ditawarkan bermain di sana.

“Daftar pemain yang akan bekerja bersamaku bagus-bagus, dan aku juga penggemar produsernya. Jadi saat kesempatan itu datang, aku nggak keberatan untuk langsung mengiakan,” kata Karina, dilansir The Korea Times.

Ia mengakui suka membaca novel bergenre misteri. Menurutnya saat menerima tawaran tersebut adalah sebuah kehormatan dan ini merupakan kali pertamanya bermain film.

“Aku suka novel dan animasi misteri, jadi bisa tampil di acara berbasis genre misteri sebagai variety pertamaku, adalah sebuah kehormatan,” lanjut Karina.

Agent of Mystery ini tidak bernaskah, sehingga menurut leader aespa tersebut para penonton bisa melihat sisi lain dirinya. 

“Aku seringkali dianggap sebagai leader berkarisma, tapi kali ini kalian akan melihatku sebagai anggota paling muda, maknae paling naif di antara para pemain lain. Penonton akan menemukan sisi lain kepribadianku, dan reaksiku yang asli dan tak terfilter dalam acara ini,” kata sang pelantun “Supernova”.

Kehidupan sehari-hari seorang penyanyi girl group tersebut dapat terlihat di variety show ini. Karina menginginkan sisi asli dirinya terlihat secara natural  di Agent of Mystery bersama pemain-pemain lainnya. 

"Tak mudah bagi penggemar untuk melihat kepribadianku sehari-hari. Tapi melalui variety show ini, aku ingin menunjukkan sisi diriku yang itu dan juga chemistry-ku dengan para pemain yang lebih senior," ungkap Karina.

Saat sedang syuting, karena mengakui bahwa semua pemain dibuat takut dengan situasinya. Bahkan ketakutan ini sampai membuat Karina tidak bisa berbicara. 

“Walau tahu itu cuma syuting dan aku bisa pulang dari lokasi setelah syuting, kami semua dicekam ketakutan yang sangat nyata, takut enggak berhasil. Ada momen saat aku sangat ketakutan sampai tak bisa bicara,” beber Karina.

Agents of Mystery sendiri menceritakan tentang semua pemain ditunjuk untuk memecahkan dua kasus misterius. Misteri pertama yaitu ada tiga wanita yang diculik yang berkaitan dengan satu sekte misterius. Kasus lainnya, berkaitan dengan pencarian awal kapal selam Midas. Keenam pemain Agent of Mystery harus memecahkan puzzle dan mencari petunjuk untuk menyelesaikan kasus ini.

Penulis : Sekar Diana Putri
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait