Sempat Ditahan karena Mabuk, Justin Timberlake: Ini Minggu yang Berat

Nur Aprilia Putri | 24 Juni 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Timberlake akhirnya angkat bicara setelah ditangkap karena mengemudi dalam keadaan mabuk beberapa hari lalu. Sempat ditahan, mantan personel Nsynx itu kini sudah dibebaskan tanpa jaminan. 

Dilansir dari CNN, kejaksaan distrik Suffolk County akan kembali menggelar sidang berikutnya dijadwalkan pada 26 Juli 2024 mendatang. Sidang ini diperkirakan akan dilakukan secara virtual.

Saat konser di Chicago pada Jumat (21/6) malam, bagian dari tur dunia Forget Tomorrow, Justin Timberlake mengungkapkan bahwa dirinya melalui pekan kemarin begitu berat.

“Kita telah bersama melalui suka dan duka, salah dan benar, dan ini adalah minggu yang berat,” ungkap Justin Timberlake dilansir dari Entertainment Tonight akhir pekan kemarin.

“Tapi kalian di sini, aku di sini. Aku tahu terkadang aku sulit untuk dicintai tapi kalian tetap mencintaiku dan aku pun mencintai kalian. Terima kasih banyak,” terang Justin Timberlake.

Justin juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada penggemar yang selalu memberikan dukungannya melalui segala permasalahan.

"Saya ingin kalian semua tahu bahwa saya tumbuh bersama kalian. Kalian telah menjadi bagian yang begitu besar dan indah dalam hidup saya dan terkadang saya tidak dapat menemukan kata-kata untuk menunjukkan rasa terima kasih saya karena kalian terus berada di sisi saya,” kata Justin Timberlake dari WION.

Di pertengahan pembicaraannya itu, Justin terlihat sempat mengusap air mata sebelum kemudian mengajak penonton untuk bernyanyi bersama.

Pelantun lagu Holy Grail ini juga menundukan kepala kepada penonton setelah diberi tepuk tangan meriah.

Sebelumnya, Justin Timberlake ditangkap usai menyetir dalam kondisi mabuk (driving while intoxicated/DWI) di New York pada Selasa (18/6) dini hari waktu Amerika Serikat.

Justin Timberlake sempat berbicara ngawur saat ditangkap oleh polisi yang ternyata tidak mengenalinya. Saat diberhentikan, Justin mengatakan bahwa penangkapannya akan mengganggu tur dunianya.

Justin hanya ditahan selama beberapa jam dan kemudian terlihat meninggalkan kantor polisi didampingi pengacaranya.

Penulis : Nur Aprilia Putri
Editor: Supriyanto
Berita Terkait