Sudah Remaja, Suri Cruise Kepergok Ciuman Mesra di Taman

Alexandra Yaya | 25 Juni 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suri Cruise putri dari Tom Cruise dan Katie Holmes baru-baru ini kembali menjadi sorotan dan viral di media sosial. Kali ini bukan tentang Suri melepaskan nama belakang sang ayah “Cruise” atau tentang ketidak hadiran Tom Cruise di momen wisuda kelulusan SMA.

Tepat sehari setelah pesta kelulusan sekolah, Suri Cruise yang kini berusia 18 tahun tertangkap kamera tengah berpelukan dan berciuman mesra dengan seorang pemuda. Diketahui, pemuda ini bernama Toby Cohen, pemuda yang sama yang mendampinginya pada malam pesta kelulusan SMA.

Muda, berparas manis, bertubuh kurus, berambut cokelat gelap — senada dengan  warna rambut Suri, pemuda terlihat sangat lengket dengan Suri. Keduanya tampak sedang dilanda asmara. Tak memedulikan yang lain, hanya mereka.

Suri dan Toby saling menatap dan berbicara intim. Suri bersikap bebas, tak ada yang ditutupi, menunjukkan kemesraannya di tempat terbuka tanpa ragu-ragu.

Toby Cohen diketahui seorang penyanyi dan penulis lagu. Setelah kelulusan, Toby akan melanjutkan pendidikan musik ke perguruan Tinggi Musik Berklee. Sementara Suri akan mengambil pendidikan tari di perguruan tinggi Carniege Mellon di Pittsburgh.

Suri Cruise, putri Tom Cruise kepergok ciuman di taman

Di samping kemesraan yang sedang jadi sorotan ini, netizen pun bertanya-tanya, dimana kah Tom Cruise, dalam momen transisi putrinya ini? Bukankah dulu dia putri kecil ayah, yang selalu melekat dengan ayahnya kemana-mana?

Pada saat kelulusan SMA Suri pada 21 Juni lalu, Tom Cruise tidak hadir. Dia malah berada di konser musik Taylor Swift bersama beberapa undangan VIP lainnya, seperti Hugh Grant, Milla Kunis, Ashton Kutcher, Travis Kelce. Tom tampak bersenang-senang dengan mereka, berjoged menikmati musik Taylor Swift, di London.

Sementara Suri didampingi oleh Katie Holmes dan sahabat-sahabatnya di hari wisuda kelulusan SMA-nya.

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait