5 Aktor Hollywood Ini Tampan dan Populer, Tapi Jarang Mandi!

Alexandra Yaya | 26 Juni 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah menjadi kebiasaan setiap manusia di dunia ini mandi paling tidak 2 kali dalam sehari, menyikat gigi 2 kali sehari, dan keramas. Hal-hal lumrah yang sudah menjadi rutunitas sehari-hari untuk menjaga kebersihan diri kita.

Apalagi selebriti, ya, kita berpikir pasti merawat diri lebih maksimal lagi. Ternyata, faktanya nggak demikian lho. Beberapa seleb terkenal Hollywood yang terlihat sempurna, punya segalanya, malah punya kebiasaan unik di  luar orang pada umumnya soal ke-higienisan. Di antaranya mereka jarang mandi, untuk alas an pengehematan air dan menyelamatkan lingkungan.

Berikut ini 5 aktor Hollywood yang terkenal dengan ketampanannya dielu-elukan tapi diketahui jarang mandi, jarang sikat gigi, dan ada yang jarang keramas.

1. ROBERT PATTINSON

Bintang Twilight dan Batman ini pernah jadi idola remaja sejagat. Tapi tahukah kamu? Dilansir dari portal hiburan Brightside.me, Robert Pattinson ternyata jarang mencuci rambut alias keramas. Dia pernah bertahan 6 minggu tidak keramas. “Saya tidak terlalu peduli apakah rambut saya bersih atau tidak,” ujarnya.

2. ZAC EFFRON

Zac Effron yang popular lewat serial remaja The High School Musical, diketahui bisa berhari-hari tidak mandi. Padahal dia seorang entusias Fitnes. Ia memilih tidak sering mandi, demi penghematan air. Zac memilih menggunakan cara cepat menyegarkan dan membersihkan diri, menggunakan tisu basah bayi.

3. LEONARDO DI CAPRIO

Hampir sama seperti beberapa aktor lainnya, demi alasan menyelamatkan lingkungan, bintang Titanic ini jarang mandi. Ia hanya mandi sekali seminggu. Selain itu, dia juga memilih tidak menggunakan deodorant, karena menurutnya produk tersebut bukan dari bahan alami.

4. BRAD PITT

Brad Pitt juga termasuk dalam tim pengguna tisu basah untuk membersihkan tubuhnya. Mantan suami Angelina Jolie ini selalu sibuk, sampai terkadang melewatkan mandi. Dia merasa percaya diri saja keluar beraktvitas tanpa mandi. Selain itu, Brad Pitt juga tidak menggunakan deodorant.

5. JOHNNY DEPP

Siapa yang tak memuja Johnny Depp? Dari masa mudanya yang tampan di 21 Jump Street hingga kelucuan sikapnya di Pirates of The Carribean? Namun Johnny Depp dikenal sangat bau rokok, karena ia perokok berat dan peminum berat. Aroma nya ini nyata dan kadang mengganggu, ditambah kebiasaan buruknya yang jarang sikat gigi. Dia hanya kumur menggunakan mouthwash.

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait