Kejutan Taylor Swift di Konser London: Travis Kelce Tetiba Naik Panggung!

Siti Adisya Kirana | 27 Juni 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taylor Swift menghadirkan kejutan spesial bagi para penggemarnya di konser "The Eras Tour" di London pada Minggu, 23 Juni 2024. Kekasihnya, Travis Kelce, ikut naik ke atas panggung dan membuat para penonton histeris.

Momen spesial ini terjadi saat Taylor Swift membawakan lagu "I Can Do with a Broken Heart" dari album terbarunya, "The Tortured Poets Department". 

Travis Kelce yang mengenakan kostum dengan topi tinggi berwarna hitam muncul di atas panggung dan bergabung dengan Taylor Swift.

Pasangan ini kemudian menunjukkan kemesraan mereka di depan para penonton. Travis Kelce bahkan menggendong Taylor Swift dengan gaya bridal style yang membuat para penggemar berteriak histeris dan mengabadikan momen tersebut.

Kehadiran Travis Kelce di konser Taylor Swift bukan hanya sebagai tamu istimewa. Dia juga menunjukkan bakat aktingnya dengan berperan di atas panggung. Kolaborasi mereka ini menjadi salah satu momen paling berkesan dalam konser "The Eras Tour" di London.

Konser Taylor Swift di London tidak hanya diwarnai momen romantis dengan Travis Kelce. Konser ini juga dihadiri oleh anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran William dan dua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Selain itu, Taylor Swift juga akan kembali menggelar konser di Wembley Stadium, London pada 15-20 Agustus 2024. 

Diketahui, Taylor Swift dan Travis Kelce telah menjalin hubungan asmara sejak September 2023. Banyak penggemar yang mendukung pasangan ini dan berharap mereka akan segera menikah.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait