10 Aktris Hollywood Menyesal Pernah Telanjang di Film, Salah Satunya Kate Winslet

Supriyanto | 27 Juni 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film dengan adegan telanjang diyakini bisa menambah daya tarik penonton untuk mengikuti ceritanya. Bahkan, adegan buka-bukaan sendiri bukan hal aneh lagi di film Hollywood.

Namun, bagi artis yang menjalaninya, adegan telanjang bisa sangat memuakan. Ada 11 artis Hollywood blak-blakan mengaku menyesal pernah tampil telanjang di film yang mereka bintangi.

Rasa penyesalan ini pun dilatari dengan berbagai alasan, mulai dari merasa tidak nyaman, beradegan dengan lawan main yang sudah berkeluarga hingga trauma. Meski menyesal, namun para artis ini tetap profesional sebagai seorang artis ternama.

Berikut 10 aktris Hollywood yang menyesal beradegan telanjang:

1. Sharon Stone

Adegan intim Sharon Stone di Basic Instinct begitu fenomenal, bahkan hingga saat ini. Siapa sangka jika adegan itu ternyata ditampilkan tanpa sepengetahuannya.

“Saat film itu selesai (diputar) aku mendatanginya (sang sutradara) dan menamparnya,” kenangnya.

2. Kate Winslet

Kate Winslet di film Titanic

Dalam film Titanic yang fenomenal, Kate berperan sebagai Rose melakoni beberapa adegan telanjang. Hal itu pun disesalinya kini. Artis 46 tahun itu masih jelas mengingat adegan tersebut hingga menyebabkan penyesalan. Dia pun berharap saat itu dirinya tidak tampil terlalu vulgar lantaran usianya yang terbilang masih muda.

“Ku harap aku tak menunjukkan lebih banyak tubuhku tapi aku masih muda (saat itu) dan aku tahu jika aku harus melakukan sesuatu untuk membuktikannya,” kata Kate Winslet belum lama ini

3. Megan Fox

Megan Fox pernah dijukuki sebagai artis paling seksi di Hollywood lantaran beberapa filmnya kerap tampil buka-bukaan di beberapa film, tapi sang aktris justru mengaku sangat menentang hal itu. “Itu adalah hal yang merendahkan wanita yang memainkan karakter tersebut,” ujarnya pada 2016.

4. Natalie Portman

Natalie Portman di film Hotel Chevalier

Sempat diminta melakukan adegan telanjang di Hotel Chevalier, namun hal itu disesalinya. “Aku harusnya mengikuti intuisiku. Kadang hal paling kuat yang bisa kau lakukan adalah berkata tidak,” ungkapnya pada 2003.

5. Emilia Clarke

Emilia Clarke menceritakan adegan telanjangnya di Game of Thrones yang ternyata terjadi perdebatan sebelum syuting. “Kita bertengkar di lokasi karena aku ingin selimut itu tetap ku gunakan dan mereka mengatakan, ’Kau tak akan mau mengecewakan fans GoT,’” kenangnya.

6. Rachel Bilson

melakoni adegan seks bersama Zach Braff di The Last Kiss yang mana ternyata ditentangnya. “Film itu berating dewasa dan mereka ingin banyak adegan telanjang, tapi aku percaya jika hal itu bisa dihindari,” paparnya.

7. Halle Berry

Sempat tampil topless di Swordfish. “Ku rasa adegan telanjang tak terlalu penting. Aku rasa kau bisa membuat sebuah film dan tak memasukan adegan itu sama sekali dan itu aman-aman saja. Itu adalah sebuah pilihan saja,” ungkapnya.

8. Jennifer Lopez

Tampil sangat seksi di Hustlers, siapa sangka ternyata ia sempat mengutarakan jika dirinya begitu keras menentang adegan telanjang. “Aku pernah diminta seorang sutradara untuk menunjukkan payudaraku, tapi aku tak melakukannya. Aku sangat ketakutan dan berpikir jika orang ini yang mempekerjakanku dan itu film pertamaku,” ungkapnya.

9. Dakota Johnson

Dakota Johnson di film Fifty Shades of Grey

Dakota mengaku menyesali perannya dalam film Fifty Shades of Grey lantaran harus melakukan adegan panas dengan Jamie Dornan. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama itu membuatnya merasa cukup trauma dan tidak nyaman. Terlebih, film yang dirilis pada 2015 itu banyak disorot dan mendapat kritik akibat alur cerita yang dianggap tidak meyakinkan.

10. Jennifer Lawrence

Ia tampil telanjang di film Passenger. Dia harus beradegan panas dengan Chriss Pratt yang membuatnya tidak nyaman lantaran lawan mainnya itu sudah berkeluarga. Bahkan, agar tidak merasa canggung saat syuting adegan tersebut, Lawrence mengaku sengaja mabuk.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait