Outfit Kasual Justin Bieber dan Hailey Bieber saat Nge-Date di Beverly Hills

Nur Aprilia Putri | 29 Juni 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hailey Bieber dan Justin Bieber tampil kasual untuk kencan malam terbaru mereka.

Pada Rabu (26/6), Hailey dan Justin - yang sedang menantikan buah hati pertama mereka - terlihat dalam tampilan kencan malam yang kasual saat makan malam di Funke di Beverly Hills, California.

Pendiri make-up Rhode ini difoto dengan gaun hitam kecil yang menyamarkan perut hamilnya yang semakin membesar. Gaun tersebut menampilkan atasan kaos yang pas dengan rok gelembung mini.

Hailey menjaga penampilannya tetap santai dan menata rambut pendeknya dengan gaya sedikit curly.

Hailey dan Justin Bieber. (Dok Istimewa)

Pemenang Grammy ini juga memilih tampilan yang santai. Ia mengenakan kemeja lengan pendek berkancing biru muda dengan detail putih di bagian lengan dan ujungnya. Ia memadukan penampilannya dengan celana jeans biru tua yang longgar.

Seperti Hailey, Justin tidak menggunakan banyak aksesori dan mengenakan hoodie rajut abu-abu, sandal jepit berujung tertutup berwarna hitam, dan kacamata berwarna hijau limau. Ia melengkapi penampilannya dengan jam tangan emas mawar dan kalung rantai emas.

Dikutip dari People, pada Mei lalu seorang perwakilan Hailey mengonfirmasi kepada bahwa dia sedang hamil lebih dari enam bulan.

Seorang sumber juga mengatakan kepada bahwa hari di mana calon orang tua itu mengetahui bahwa mereka sedang mengandung adalah "yang terbaik bagi mereka." "Semua orang sangat senang untuk mereka," katanya.

"Mereka akan menjadi orang tua yang hebat, dan Justin akan sangat terlibat. Ini akan menjadi proyek penting berikutnya baginya. Dia sangat bersemangat untuk membesarkan bayinya," tambah mereka.

Penulis : Nur Aprilia Putri
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait