Khloe Kardashian Pilih Tinggal di Rumah Bersama Anak-anak Ketimbang Hangout di Luar

Binsar Hutapea | 29 Juni 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Khloe Kardashian lebih memilih tinggal di rumah dan menghabiskan waktu berkualitas bersama anak-anaknya ketimbang bersosialisasi.

Dalam episode terbaru acara The Kardashian, wanita berusia 40 tahun tersebut menanggapi kritik soal menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah bersama anak-anaknya.

Dia menngaku ingin bisa selalu memenuhi tugas sebagai seorang ibu dan lebih memilih bersama anak-anaknya daripada bersosialisasi.

"Entah mengapa, saya terus-menerus dikritik karena 'sangat terlalu ibu'. Seperti Anda menghabiskan terlalu banyak waktu dengan anak-anak Anda, Anda tidak pernah ingin bersosialisasi, Anda tidak punya teman, tetapi bagi saya, saya benar-benar merasa seperti saya diciptakan untuk menjadi seorang ibu dan tidak ada tempat lain yang saya lebih ingin berada selain di sini bersama anak-anak saya," ungkapnya.

Khloe menyebutkan pentingnya memanfaatkan waktu yang dia miliki bersama anak-anaknya sekarang, karena, "Akan ada waktu di mana anak-anak saya akan lebih memilih teman-teman mereka daripada saya."

"Dan sekarang, ketika saya memiliki kesempatan dan keistimewaan untuk makan malam bersama anak-anak saya setiap malam, saya akan memanfaatkannya," lanjut ibu dari dua anak tersebut.

Bagi yang belum tahu, pendiri Good American ini memiliki dua anak, putra berusia dua tahun bernama Tatum dan putri berusia enam tahun bernama True, dengan mantan pasangannya Tristan Thompson.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait