Scarlett Johansson Beberkan Adegan Seks Teraneh yang Pernah Dijalani

Supriyanto | 30 Juni 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Her yang dibintangi Joaquin Phoenix dan Scarlett Johansson tahun 2013 lalu sempat menarik perhatian pecinta film drama romantis. Pasalnya, chemistry antara Joaquin Phoenix dan Scarlett Johansson begitu terasa.

Saat menjadi bintang tamu di podcast Dax Shepard belum lama ini, aktris seksi yang biasa dipanggil ScarJo itu membeberkan kesan tak terlupakan saat membintangi film Her.

Scarlett Johansson menyebut, dirinya sangat canggung saat beradegan seks bersama sang bintang Joker itu.

“Kami mencoba untuk melakukannya dalam satu adegan dan ia pun seperti, merasa gagal. Ia sangat kecewa dengan hal itu. Ia pun meninggalkan studio. Ia butuh jeda,” ungkap Scarlett Johansson dalam podcast.

“Kau tak (pernah) mau mendengar suara mu sendiri. Kau tentunya tak ingin dengar suaramu saat mengalami orgasme. (Apalagi) kau tentunya tak mau mendengar suaramu memalsukan orgasme. Itu sungguh menjijikan. Itu sungguh aneh,” tambah pemeran Black Widow di The Avengers.

Dalam film Her, Scarlett Johansson berperan sebagai program komputer bernama Samantha. Sedangkan Joaquin Phoenix berperan sebagai Theodore, seorang penulis yang jatuh cinta pada AI komputer tersebut meskipun hanya mendengar suaranya saja.

Scarlett mengaku, meski kebanyakan hanya memakai audio, proses perekaman suara yang dilakukan untuk film Her cukup berat dibandingkan film-film lainnya. Ia bahkan melakukan perekaman suara hingga 40 sampai 50 kali. Sang sutradara, Spike Jonze, pun membuatkan sebuah ruangan khusus untuknya.

“Ia (sutradara) membuatkanku sebuah kotak kecil yang aneh, ini adalah ruang vokal kecil yang menjadi tempatku, seperti ruang penyimpanan sapu,” terang Scarlett Johansson.

“Itu sangat sulit karena Spike orang yang sangat menuntut dan itu adalah sesuatu yang begitu lembut, setiap momen yang dilakukan harus memberikan dampak,” pungkas Scarlett Johansson.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait