Kylie Jenner dan Timothee Chalamet Terlihat Bersama Lagi Setelah Beberapa Bulan

Nur Aprilia Putri | 1 Juli 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah beberapa bulan tidak jalan bersama, Kylie Jenner dan Timothee Chalamet terlihat sedang berkencan di bioskop. Tampaknya pemandangan ini menandakan bahwa hubungan asmara mereka masih berjalan.

Pada Jumat (28/6) Kylie (26) dan Chalamet (28) terlihat berjalan berdampingan di tempat parkir mobil dekat TCL Chinese Theatre di Los Angeles, demikian menurut E Online.

Keduanya mengenakan topi bisbol dan masker wajah hitam untuk kencan tersebut. Kylie memadukan atasan tube top putih dengan celana hitam, sementara Chalamet mengenakan atasan hitam dengan celana pendek kargo hitam dan sneaker Nike hitam.

Penampakan ini muncul setelah Us Weekly mengkonfirmasi bahwa Kylie tidak sedang mengandung anak pertamanya dengan Chalamet meskipun ada klaim yang tidak berdasar.

Klaim palsu tentang Kylie yang memiliki dua anak, Stormi (6) dan Aire (2), dengan mantan Travis Scott, pertama kali dicetuskan oleh komedian Daniel Tosh pada bulan April. Beberapa minggu kemudian, sebuah akun X membuat klaim tidak berdasar yang sama.

Beberapa sumber mengatakan bahwa pasangan itu, yang pertama kali berhubungan pada April 2023, "masih bersama" dan sedang menjalani hubungan jarak jauh.

Kylie tinggal di California bersama anak-anaknya sedangkan Chalamet sedang memproduksi A Complete Unknown, sebuah film biografi tentang Bob Dylan, di New York City dan New Jersey.

Pasangan ini mempublikasikan hubungan asmara mereka pada tahun 2023 ketika mereka terlihat bermesraan di konser Renaissance Beyonce di Los Angeles.

Penulis : Nur Aprilia Putri
Editor: Supriyanto
Berita Terkait