Ratu Camilla Berikan Penghormatan kepada Kate Middleton dengan Cara Ini

Binsar Hutapea | 2 Juli 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu Camilla baru-baru ini mengadakan pesta taman khusus untuk seorang bocah laki-laki yang sebelumnya melewatkan pesta di istana karena macet.

Bocah bernama Tony Hudgell tersebut disebut-sebut sebagai "sahabat terbaik" Kate Middleton, dan keduanya pernah bertemu beberapa kali.

Adapun Tony merupakan korban kekerasan yang begitu parah dari orang tuanya sehingga kedua kakinya harus diamputasi. Ia pernah diundang Raja Charles ke Istana namun tidak bisa hadir karena alasan macet. 

Istana Buckingham kemudian mengunggah video pesta kebun tersebut melalui akun X. Postingan itu dibubuhi keterangan, "Ketika Tony dan Lyla datang untuk minum teh."

Lyla O'Donovan, yang merupakan seorang pasien tumor otak, juga melewatkan pesta bulan Mei karena kesehatannya yang memburuk.

Mereka berdua menyaksikan prosesi Changing of the Guard kemudian bertemu dengan Ratu dan minum teh di rumah taman musim panas .

Menurut majalah People, dalam pertemuan tersebut, Ratu Camilla juga memberikan Tony British Empire Medal (BEM), menyusul nominasinya dalam New Year Honours 2024.

Langkah Ratu Camilla ini disebut-sebut sebagai cara Ratu Camilla untuk memberikan penghormatan kepada Kate Middleton. Adapun Kate tidak bisa bertemu dengan Tony kali ini karena sedang menjalani perawatan kanker.

Tony sendiri merupakan salah satu pendiri Tony Hudgell Foundation.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait