Alasan Pangeran William Memilih Putus Hubungan dengan Pangeran Harry

Binsar Hutapea | 2 Juli 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William dulunya sangat dekat dengan adiknya, Pangeran Harry. Namun semuanya berubah setelah Harry menikahi Meghan Markle dan pindah ke Amerika Serikat.

Menurut pengamat Kerajaan Inggris Ingrid Seward, William mulai kesal setelah Harry mencemarkan citranya dalam wawancara khusus dengan Oprah Winfrey, dokumenter Netflix Harry & Meghan, dan buku memoar Spare.

Menurut Inggrid, Pangeran Wales kemudian memutuskan hubungan dengan adiknya karena ingin fokus sepenuhnya pada keluarganya, yaitu ayahnya Raja Charles dan istrinya Kate Middleton.

"Ini adalah salah satu tahun paling sulit dalam hidup Pangeran William," kata Ingrid dalam wawancara dengan Mirror.

"William sensitif, dia menyukai struktur dan memiliki ketekunan. Dia tidak mudah menyerah. Hubungannya dengan saudaranya Harry membuatnya merasa terganggu lebih dari yang dia akui. Namun, dia merasa lebih mudah memutuskan hubungan daripada terus-menerus merasa terganggu. Hidupnya dengan Kate memberinya keamanan, cinta, dan persahabatan yang dia butuhkan," Ingrid menambahkan. 

Di sisi lain, jurnalis Kerajaan Inggris Charles Rae memberitahu The Sun bahwa seharusnya Harry dan Meghan yang mengambil langkah pertama untuk berdamai dengan Pangeran William.

"Apakah langkah tersebut akan diterima oleh William dan Kate, saya sangat ragu. Terlalu banyak masalah terjadi," tambahnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait