Alasan Kate Middleton Tidak Ikut Pangeran William dan Anak-Anaknya Nonton Konser Taylor Swift di London

Indra Kurniawan | 2 Juli 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Princess of Wales Kate Middleton menghabiskan sebagian besar semester pertama 2024 untuk menjalani pengobatan kanker yang diidapnya. Namun bukan itu penyebab Kate Middleton tidak menghadiri Eras Tour Taylor Swift di London baru-baru ini.

Ketidakhadiran Kate Middelton di konser Taylor Swift menurut sumber lantaran sedang mengurus Pangeran Louis dalam situasi yang sama sekali tidak terkait dengan pengobatan kankernya. 

"Saya pikir hal ini masuk akal dalam kasus Louis karena menurut saya dia tidak dapat diprediksi saat ini, mengingat usianya," kata mantan Koresponden Kerajaan, Charles Rae, kepada The Sun. 

"Saya bisa memahami mengapa dia tidak hadir. Dia masih dalam masa pemulihan dan saya pikir dia sedang mondar-mandir saat ini. Kami melihatnya di Trooping the Colour, itu luar biasa, dia terlihat sangat sensasional. Senang melihatnya kembali lagi," tambahnya.

"Tapi menurut saya itu adalah keputusan yang tepat jika keduanya menjauh. Saya yakin Louis tidak melewatkan terlalu banyak hal," katanya lagi. 

Pangeran William bersama Pangeran George dan Putri Charlotte berswafoto dengan Taylor Swift dan Travis Kelce di London. (Instagram/Taylor Swift)

Pangeran William mengajak Pangeran George dan Putri Charlotte ke Stadion Wembley pada akhir Juni untuk menonton bintang pop Amerika tampil di atas panggung. Kehadiran mereka bahkan menjadi sorotan usai berswafoto dengan Taylor Swift dan pacarnya, Travis Kelce.

Pada era-era sebelumnya, pemandangan seperti itu tidak terpikirkan dan dianggap tidak pantas dilakukan oleh anggota Keluarga Kerajaan. Namun foto tersebut tidak hanya menyoroti perubahan dunia modern, namun juga perubahan sifat keluarga Pangeran William.

"Inilah yang terjadi saat orang-orang bertemu dengan bangsawan," tambah Rae kepada The Sun.

“Sekarang, Anda tidak hanya bertemu dengan bangsawan, Anda juga bisa berfoto selfie dengan mereka, jadi Anda punya rekamannya," lanjutnya.

 "Ada orang-orang seperti salah satu penyanyi terbaik di dunia, Taylor Swift, yang mengambil selfie, itu adalah penghargaan besar baginya dan menunjukkan persahabatannya dengan William," dia menambahkan.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait