Rambut Louis Tomlinson Mulai Dipenuhi Uban, Penggemar: Hati Remajaku Menangis

Binsar Hutapea | 2 Juli 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rambut Louis Tomlinson yang mulai memutih menjadi sorotan Directioner atau penggemar boy band One Direction.

Louis, yang kini berusia 32 tahun, viral akhir pekan lalu karena membawa televisi ke acara Festival Glastonbury agar bisa menonton pertandingan sepak bola Inggris di Piala Eropa 2024. Rupanya, banyak penggemar yang lebih fokus pada penampilan terbarunya.

Dikenal dengan gaya rambut cokelat berantakan sejak satu dekade yang lalu, terlihat rambut bagian samping kepalanya kini nyaris didominasi warna perak. Bagian janggutnya juga mulai dipenuhi uban.

Sontak hal ini membuat banyak penggemar berkomentar.

"Aku TIDAK siap melihat Louis Tomlinson dengan rambut abu-abu !!?!??!?!" tulis seorang penggemar di X. "Aku tahu kita semua semakin tua tapi hati remajaku menangis."

Louis Tomlinson mulai banyak dipenuhi uban. (Instagram)

"Update yang tidak mengenakkan: saya dengan sedih didiagnosis mengidap kondisi mencintai Louis Tomlinson dan rambut ubannya terlalu banyak dan untuk membuatnya lebih buruk lagi itu tidak bisa disembuhkan jadi saya harus hidup dengan itu untuk sisa hidup saya," canda yang lainnya.

Meskipun beberapa orang menyarankan pelantun "Walls" ini untuk mewarnai ubanannya, penggemar lainnya membela dengan mengatakan proses penuaan alamiah adalah hal yang normal.

"Louis berambut uban karena itu bagian dari proses kehidupan, juga karena dia memiliki rambut bukan seperti pria botak lainnya atau mereka yang mewarnai rambut mereka untuk menyangkal penuaan," cuit yang lain. 

Louis Tomlinson meraih ketenaran pada tahun 2010 — saat berusia 18 tahun — bersama rekan-rekan bandnya Harry Styles, Zayn Malik, Liam Payne, dan Niall Horan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait