Ini Penyebab Pangeran Harry dan Meghan Markle Tak Akur dengan David dan Victoria Beckham

Binsar Hutapea | 2 Juli 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam buku terbaru tentang pasangan David dan Victoria Beckham yang berjudul The House of Beckham, biografer selebriti Tom Bower mengungkap kisah pertengkaran pasangan tersebut dengan pasangan Kerajaan Inggris Pangeran Harry dan Meghan Markle.

David dan Victoria dulunya sangat dekat dengan Pangeran Harry dan Meghan, namun serangkaian peristiwa membuat hubungan mereka tegang.

Menurut laporan, Meghan disebut pernah meminta pakaian dan tas gratis dari Victoria. Namun Istana Buckingham ikut campur dan "memveto" permintaan itu karena melanggar aturan keluarga kerajaan.

Tak hanya itu, sebelum menikah dengan Pangeran Harry, Meghan mendapat saran kecantikan dan perawatan wajah terbaik dari Victoria. Namun ketika rincian tentang saran makeup-nya bocor ke media, Meghan kehilangan kepercayaan pada Victoria. 

Keluarga David Beckham. (Instagram)

Mengomentari insiden ini, Tom Bower menulis dalam buku teranyarnya, "Hanya setelah The Sun melaporkan bahwa Victoria memberi Meghan saran makeup, hubungan antara kedua wanita ambisius itu retak. Markle sensitif terhadap pemeriksaan media terhadap masa lalunya yang tidak biasa. Harry disuruh untuk mengeluh kepada David Beckham."

Namun Victoria menolak telah membagikan detail apa pun tentang Meghan ke media, dan mengatakan bahwa kemungkinan besar informasi itu bocor dari ahli kecantikan.

Biografer itu juga menyatakan dalam bukunya bahwa selain kecurigaan yang tumbuh antara Meghan dan pasangan Beckham, Meghan juga iri terhadap gaya hidup mewah pasangan tersebut yang lebih tinggi dari mereka mengingat Meghan dan Harry sebagai anggota keluarga kerajaan memiliki status sosial yang lebih tinggi.

Insiden lain yang menambah buruknya hubungan antara David-Victoria dan Meghan-Harry adalah ketika pasangan itu tidak diundang ke makan malam selebriti Harry dan Meghan yang diadakan setelah pernikahan mereka. Hal ini membuat pasangan Beckham merasa diabaikan, yang semakin memperburuk hubungan mereka. Dicatat bahwa pada tahun 2022, Harry dan Meghan juga tidak diundang ke pernikahan putra David Beckham, Brooklyn, dengan Nicola Peltz.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait