Cerita Pangeran Harry Tak Yakin Putri Diana Meninggal Dunia: Saya Percaya Dia Masih Hidup

Binsar Hutapea | 3 Juli 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry mengaku sempat menyangkal kematian ibunya, Putri Diana. Sang Putri meninggal dunia pada 1997 setelah mengalami kecelakaan tragis di Paris, Prancis. 

Pangeran menceritakan hal ini saat wawancara dengan Anderson Cooper lebih dari setahun yang lalu, untuk acara 60 Minutes.

Bagi yang belum tahu, wawancara ini terjadi pada Januari 2023, dan menampilkan sejumlah pengakuan mengejutkan dari anggota keluarga kerajaan tersebut.

Putri Diana (Instagram)

"Untuk waktu yang lama, saya menolak untuk menerima bahwa dia telah meninggal. Sebagian karena saya merasa dia tidak akan melakukan ini pada kami. Tetapi juga, sebagian mungkin terasa seperti ini semua adalah bagian dari sebuah rencana," ungkap Harry kala itu.

"Saya sempat percaya dia masih hidup dan kemudian dia akan menelepon kami, dan kami akan pergi dan bergabung dengannya."

Sang Pangeran juga mengakui bahwa dia sempat mengintip foto-foto dari tempat kejadian kematian ibunya. "(Saya mencari) bukti bahwa dia ada di dalam mobil. Bukti bahwa dia terluka dan bukti bahwa para paparazi yang mengejarnya ke dalam terowongan adalah orang-orang yang mengambil foto-foto dia tergeletak setengah mati di belakang (mobil)," tuturnya.

"Foto-foto itu menunjukkan pantulan sekelompok fotografer yang mengambil foto-foto melalui jendela dan pantulan di jendela itu adalah mereka," tutur suami Meghan Markle Ini.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait