Putrinya Makin Dewasa, David Beckham Makin Protektif

Binsar Hutapea | 3 Juli 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - David Beckham semakin protektif terhadap putrinya, Harper, menjelang ulang tahunnya yang ke-13 pada 10 Juli mendatang.

David, yang memiliki Brooklyn (25), Romeo (21), dan Cruz (19), serta Harper dari pernikahannya dengan Victoria, mengaku merindukan masa ketika putrinya masih kecil.

"David dan Harper memiliki ikatan yang sangat istimewa. Dia secara alami adalah ayah yang protektif, jadi jelas dia khawatir jika ada yang menyakiti gadis kecilnya," kata seorang sumber kepada majalah Heat.

Keluarga David Beckham. (Instagram)

"Harper masih sangat muda, jadi banyak dari hal ini yang bersifat hipotetis dan dia tahu kencan apa pun tidak sebenarnya tidak masalah. Tapi dia juga tahu bahwa hal itu akan semakin sulit baginya seiring bertambahnya usia," jelas sumber tersebut.

Legenda sepak bola ini disebut menjadi nostalgis ketika Harper mengembangkan selera fashion dan mengikuti jejak ibunya. "Dalam beberapa bulan terakhir, Harper benar-benar mulai berubah," kata sumber tersebut.

"Dia mulai lebih sering berdandan, menggunakan makeup, merapikan rambutnya, pergi bersama teman-temannya, dan selalu membicarakan mode dan kecantikan dengan ibunya. Dalam beberapa hal, David merindukan masa-masa saat dia masih kecil," ungkapnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait