Bebe Rexha Bikin Heboh, Ancam Bakal Bongkar Keburukan Industri Hiburan

Binsar Hutapea | 3 Juli 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bebe Rexha memicu kehebohan setelah mengancaman akan mengungkap keburukan industri musik.

Rexha mengklaim memiliki informasi yang dapat mengguncang dunia bisnis hiburan.

"AKU bisa menggulingkan sebagian BESAR dari industri ini. AKU frustasi. AKU telah DILEMAHkan. Aku telah diam untuk waktu yang sangat lama," Rexha memposting di X.

Dia menambahkan, "Aku belum melihat tanda-tanda meskipun orang terus membawanya dan mereka sangat JELAS. Dan ketika aku bicara, aku telah disensor dan DIHUKUM oleh industri ini. Hal-hal harus berubah atau aku akan mengatakan SEMUA kebenaranku. Yang baik, yang buruk, dan yang jelek."

Dalam posting terpisah kemudian, Rexha menekankan bahwa postingannya dipicu oleh kesedihannya atas perlakuan terhadapnya sejak debutnya pada tahun 2014.

"Ini bukan hanya berasal dari kemarahan. Ini kesedihan. Aku duduk di kamar hotelku di London menangis sepanjang waktu. Aku telah merasa putus asa untuk waktu yang sangat lama. Aku telah banyak berjalan-jalan di kota ini dan bertemu dengan penggemar dan mereka benar-benar menyalakan sesuatu di dalam diriku," tambah pelantun "Hey Mama" ini.

Sebelumnya, Bebe Rexha mengkritik rapper G-Eazy, namun kemudian menghapus postingannya di bawah tekanan timnya, dan kemudian menyatakan penyesalannya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait