Terlihat Lebih Gemuk di Iklan Terbaru, Lee Min Ho Kena Body Shaming

Binsar Hutapea | 4 Juli 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Korea Selatan Lee Min Ho mendapat kecaman karena terlihat kurang sempurna dalam iklan terbaru untuk brand perawatan kulit Azarine Cosmetic.

Idola K-drama ini terlihat lebih gemuk dalam iklan 20 detik tersebut meskipun kulitnya masih tampak halus dan sempurna.

Setelah iklan ditayangkan secara online, netizen tidak menyia-nyiakan waktu untuk mem-body shaming Min Ho, dengan salah satu mengatakan, "Siapa ini om-om?"

Ada juga yang dengan kasar berkomentar, "Mungkin dia sudah keriput sekarang."

Meski begitu, banyak penggemar Min Ho yang membela penampilannya dengan mengatakan, "Dia masih terlihat tampan seperti dulu." Ada pula yang menyalahkan juru kamera karena tidak menangkap sudut terbaik Min Ho.

Lee Min Ho (Istimewa)

Namun, beberapa pendukung juga mengungkapkan kekhawatiran mereka tentang apakah Min Ho terlalu banyak bekerja dan bertanya-tanya apakah dia merawat dirinya dengan baik.

Sang aktor pernah mengungkapkan bahwa dirinya mengalami masalah hati yang membuatnya terlihat bengkak jika dia tidak cukup istirahat.

Ini bukan kali pertama bintang K-drama ini dikritik karena terlihat bengkak. Pada bulan Agustus tahun lalu, netizen juga dengan kejam berkomentar bahwa dagu Min Ho "melebur dengan lehernya" setelah tampil di sebuah expo kecantikan di Bangkok.

Dia juga membagikan bahwa hanya karena makan malam semalam sebelumnya bisa mempengaruhi penampilannya keesokan harinya.

Namun, dia meyakinkan publik bahwa akan mengontrol dietnya setiap kali bekerja pada proyek baru.

Min Ho akan muncul dalam drama mendatang Ask the Stars dan baru-baru ini menyelesaikan syuting untuk film yang sangat dinantikan, Omniscient Reader’s Viewpoint.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait