Dua Lipa dan Callum Turner Publikasikan Hubungan Asmaranya di Instagram

Binsar Hutapea | 4 Juli 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi pop Dua Lipa dan aktor Inggris Callum Turner mempublikasikan hubungan mereka di media sosial.

Penyanyi berusia 28 tahun berdarah Inggris-Albania, yang menjadi headliner dalam Festival Glastonbury Britania Raya pada 28 Juni lalu, membagikan serangkaian foto dari acara musik tersebut di Instagram pada Selasa (2/7) lalu.

"Dancing until you see the sunrise at stone circle is the Glasto ritual," tulis pelantun hit "Houdini" (2023) itu dalam keterangan postingan rangkaian foto dan video unggahannya.

Di antara foto-foto tersebut ada dua potret bersama Lipa dan Turner.

Turner dikenal karena perannya sebagai Theseus, saudara dari protagonis Newt Scamander, dalam film fantasi Fantastic Beasts: The Crimes Of Grindelwald (2018) dan Fantastic Beasts: The Secrets Of Dumbledore (2022).

Pria berusia 34 tahun itu terlihat mencium kepala Lipa dalam salah satu foto, saat mereka berjalan-jalan di lapangan. Foto lainnya menunjukkan mereka berbaring di rumput saling menatap, sambil memegang minuman.

Pasangan ini pertama kali dikabarkan menjalin asmara ketika terlihat bersama di afterparty premier miniseri drama Masters Of The Air (2024), di Los Angeles pada Januari lalu.

Lipa kemudian bertemu dengan ibu Turner, Rosemary Turner, saat perayaan ulang tahunnya pada Februari, di mana ia memeluk Rosemary, seperti yang terlihat dalam foto yang dibagikan oleh The Daily Mail.

Pasangan ini juga kemudian terlihat bersama di tempat umum beberapa kali oleh para penggemar, termasuk saat liburan di Meksiko pada Maret dan menikmati kencan es krim di New York pada Juni.

Lipa sebelumnya dikabarkan memiliki hubungan romantis dengan sutradara Prancis Romain Gavras pada 2023, sementara Turner menjalin hubungan dengan aktris Inggris Vanessa Kirby antara 2015 hingga 2019.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait