Kabar Bahagia, Vanessa Hudgens Lahirkan Anak Pertamanya

Binsar Hutapea | 4 Juli 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Hudgens melahirkan anak pertamanya.

Aktor High School Musical berusia 35 tahun ini melahirkan anak pertama dengan suaminya, pemain bisbol Cole Tucker. Kabar kedatangan bayi ini tersebar setelah Vanessa terlihat menggendong bayinya saat keluar dari rumah sakit di area Los Angeles pada Rabu (3/7).

Foto-foto menunjukkan dia meninggalkan RS menggunakan kursi roda berwarna biru bersama Cole dan seorang perawat perempuan.

"Vanessa terlihat sangat bahagia dengan bayinya yang berharga, yang dibalut dengan selimut putih bergaris-garis biru tipis dan memakai topi kain lembut di kepalanya," Daily Mail melaporkan.

Vanessa mengumumkan kehamilannya pada Maret lalu dengan memperlihatkan perut buncitnya saat acara Oscar 2024.

Meskipun tampaknya mengadakan pesta pengungkapan jenis kelamin anaknya pada Mei, sang aktris ini belum secara publik mengonfirmasi apakah bayinya laki-laki atau perempuan.

Vanessa Hudgens dan Cole Tucker. (Instagram)

Foto-foto Vanessa saat meninggalkan rumah sakit menunjukkan dia mengenakan atasan piyama biru dan celana olahraga hitam, dengan rambut hitamnya dikepang ekor kuda dan mengenakan kacamata hitam dengan bingkai tebal hitam.

Cole yang berada dekat dengan istrinya dan bayinya sambil memuat barang bawaan mereka ke dalam mobil, terlihat mengenakan hoodie biru dan celana pendek, sementara mereka didukung oleh orang-orang terkasih.

Pemain bisbol Los Angeles Angels ini juga terlihat mendorong kereta keranjang putih yang membawa tas-tas barang bawaan mereka, termasuk tas Dior besar.

Menjelang Hari Ibu tahun ini, Vanessa memposting rangkaian foto di Instagram, memakai gaun rajutan putih panjang yang menonjolkan perut buncitnya.

Dia memberi keterangan pada postingan tersebut: "Hari Ibu segera tiba. Pastikan Anda memberikan penghargaan kepada semua Mama yang bekerja keras di luar sana!"

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait