Gaya Santai Millie Bobby Brown saat Bulan Madu dengan Jake Bongiovi di Italia

Nur Aprilia Putri | 4 Juli 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini, bintang Stranger Things Millie Bobby Brown terlihat berjalan bergandengan tangan dengan sang suami, Jake Bongiovi, di Porto Cervo, Sardinia, Italia. Keduanya di sana untuk berbulan madu.

Terlihat, gaya fashion Millie mengikuti suasana pantai Mediterania.

Sang aktor terlihat elegan dalam balutan gaun mini putih yang dijual seharga 120 pound sterling atau Rp2,5 juta dari Club L London. Busana musim panas ini menampilkan garis leher off-the-shoulder bergerigi, korset yang dilapisi kain, rok bergerigi bertingkat, dan detail bordir biru muda yang halus di sekujur tubuhnya.

Millie menata penampilannya dengan cukup sederhana, memadukan gaun tersebut dengan sandal Hermès putih dan tas berbentuk setengah bulan yang terbuat dari anyaman jerami. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam kecil dan anting berbentuk lingkaran.

Sedangkan untuk gaya bulan madu Jake, ia memilih palet netral yang serupa dengan kemeja putih bergaris dan merah muda, celana panjang putih berlipit, dan sepatu sneakers hitam dan putih.

Pasangan yang pertama kali berkencan pada musim panas 2021 ini menikah dalam sebuah upacara rahasia yang diadakan pada bulan Mei lalu.

Millie menjelaskan bagaimana dia mengetahui bahwa Jake adalah "orang yang tepat" dalam sebuah wawancara pada tahun 2023 dengan The Sunday Times.

"Saya berlari ke ibu saya dan berkata, 'Saya sangat, sangat menyukainya! Setelah kami bertemu, kami tahu bahwa kami tidak akan pernah mau meninggalkan satu sama lain," katanya. "Anda tidak dapat menentukan dengan tepat mengapa (seseorang adalah orang yang tepat), itu hanya perasaan mengetahui bahwa dialah orang yang Anda inginkan untuk menghabiskan sisa waktu Anda."

Ia menambahkan, "Saya rasa banyak hal dalam hidup ini yang terlalu banyak dipikirkan. Satu hal yang sangat masuk akal bagi saya adalah dia. Jadi saya tidak perlu banyak berpikir."

Penulis : Nur Aprilia Putri
Editor: Supriyanto
Berita Terkait