Foto Penangkapan Justin Timberlake jadi Karya Seni di Galeri Hamptons

Nur Aprilia Putri | 5 Juli 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Foto Justin Timberlake (43) saat ditahan polisi (mugshoot) kini menjadi sebuah karya seni.

Menurut New York Post, foto mugshoot pelantun lagu "Mirror" tersebut telah diubah menjadi sebuah karya seni edisi terbatas yang kini dipajang di Romany Kramoris Gallery di Sag Harbor, New York, kota yang sama di mana Justin ditangkap oleh polisi bulan lalu karena diduga mengemudikan kendaraannya dalam keadaan mabuk.

Seniman Godfrey Lohman membawa karya seni tersebut ke galeri baru-baru ini, yang telah menarik "antrean tanpa henti" dan para penonton yang ingin mengambil foto.

foto mugshoot Justin Timberlake. (Istimewa)

Tak hanya menjadi karya seni, foto ini juga dikatakan tersedia dalam beberapa warna.

"Reaksi saya adalah, 'Ya Tuhan! Itu luar biasa! Luar biasa!" kata Romany Kramoris saat melihat karya seni tersebut di galerinya. Ia berencana untuk memajang karya-karya foto Justin - yang kabarnya dibanderol dengan harga 520 dolar AS atau Rp8,4 juta- selama musim panas ini.

Karyawan galeri Leslie Raff mengatakan, "(Foto Justin) adalah karya kami yang paling kontemporer! Ini adalah karya yang sangat modern."

Pada 18 Juni, Justin didakwa dengan satu tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk dan dua surat tilang, satu karena menerobos rambu lalu lintas dan satu lagi karena tidak berada di jalur yang semestinya.

Penulis : Nur Aprilia Putri
Editor: Supriyanto
Berita Terkait