Dua Penampilan Berbeda Kendall Jenner yang Mengusung Gaya Street Style Kasual

Nur Aprilia Putri | 5 Juli 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kendall Jenner singgah di Kota New York untuk makan malam singkat sebelum berangkat untuk merayakan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat atau disebut juga Fourth of July.

Pada Selasa (2/7), sang model makan malam di Buvette Gastrotheque, di mana ia ditemani oleh teman fotografernya, Renell Medrano, dan mantan pacar Bella Hadid, Marc Kalman.

Kendall Jenner makan malam di Buvette Gastrotheque, di mana ia ditemani oleh teman fotografernya, Renell Medrano, dan mantan pacar Bella Hadid, Marc Kalman.

Kendall menjaga penampilannya tetap kasual dengan melapisi kaos hitam kebesaran di atas tank top putih, menyelipkan kedua kaos tersebut ke dalam celana panjang cokelat. Dia menyempurnakan penampilannya dengan ikat pinggang kulit hitam dan memilih sepasang sepatu balet hitam yang sederhana. Di salah satu lengannya, ia menenteng tas kulit berwarna cokelat dengan tali panjang.

Keesokan harinya, Kendall bergabung dengan krunya di bandara untuk memulai perjalanan akhir pekannya. Dia melanjutkan gaya kasualnya dengan kaus merah terang, celana pendek hitam bergaya boxer, dan sneakers Adidas Samba putih, yang memiliki sedikit warna merah yang serasi dengan atasannya.

Kendall Jenner bergabung dengan krunya di bandara untuk memulai perjalanan akhir pekannya.

Pada satu titik, ia terlihat menenteng tas berwarna kelabu tua dari Bottega Veneta. Sang model mengenakan headphone peredam bising dan menghias matanya dengan kacamata hitam berbentuk oval saat berjalan menuju helikopter yang sedang menunggu.

Minggu lalu, Kendall berada di Paris dengan mantan kekasihnya, Bad Bunny. Pasangan ini menikmati malam kencan pribadi di Louvre, di mana Kendall mengambil foto dirinya sendiri yang sedang menikmati karya seni tanpa alas kaki.

"Louvre pada tengah malam," dia memberi judul foto tersebut di Instagram. Seorang penggemarnya berkomentar, "Anda tahu betapa hebatnya wanita ini saat dia bisa memiliki seluruh Louvre untuk dirinya sendiri di tengah malam."

Penulis : Nur Aprilia Putri
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait