Potongan Rambut Baru Bikin Brad Pitt Terlihat Lebih Muda

Nur Aprilia Putri | 5 Juli 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brad Pitt terlihat lebih muda dengan potongan rambut baru di acara preview Grand Prix F1 Inggris Raya di Northampton, Inggris, pada Kamis (4/7) kemarin.

Aktor yang akan berusia 60 tahun pada bulan Desember mendatang ini terlihat melambaikan tangan di paddock Sirkuit Silverstone, dengan potongan rambut cepak berwarna pirang, kacamata hitam, dan senyuman lebar. Tatanan rambut tersebut merupakan perubahan dari rambut gondrong Pitt, yang telah ia kenakan selama beberapa tahun terakhir.

Pitt diketahui sedang berada  di luar Amerika Serikat untuk syuting film yang belum diberi judul tentang balap Formula 1, yang akan dirilis oleh Apple Original Films pada 27 Juni 2025, demikian menurut Variety.

Brad Pitt (Instagram)

Film ini disutradarai oleh Joseph Kosinski, yang juga mengarahkan film Top Gun: Maverick, dan dibintangi oleh Kerry Condon, Javier Bardem, Tobias Menzies, Sarah Niles, Kim Bodnia, dan Samson Kayo.

Sebelumnya Pitt terlihat di beberapa acara F1 dan kabarnya syuting akan dilanjutkan pada balapan musim ini, termasuk Grand Prix Inggris dan Grand Prix Abu Dhabi. Ia akan membintangi dan memproduseri proyek ini di bawah perusahaan produksi Plan B Entertainment miliknya bersama Jerry Bruckheimer dan Chad Oman dari Jerry Bruckheimer Films serta Lewis Hamilton dari Dawn Apollo Films, yang berkolaborasi dengan F1.

Ketika tidak sedang syuting, Brad Pitt juga terlihat sering keluar bersama kekasihnya, Ines de Ramon, yang kabarnya mulai dikencani pada November 2022.

Penulis : Nur Aprilia Putri
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait