Cerita Kourtney Kardashian Disengat Kalajengking yang Sembunyi di Bikininya

Binsar Hutapea | 5 Juli 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kourtney Kardashian pernah disengat oleh kalajengking yang bersembunyi di celana bikini-nya.

Bintang realitas sekaligus ibu empat anak berusia 45 tahun ini mengalami kejadian yang berpotensi mematikan dengan makhluk tersebut ketika masih kuliah.

Dia mengingat insiden tersebut dalam episode terbaru acara The Kardashians saat sedang berbincang dengan sahabatnya, Simon Huck, yang terlihat sedang mewawancarainya di Target saat ia mempromosikan peluncuran produknya, Lemme, yang merupakan rangkaian suplemen alami.

"Apa fakta gila tentang kamu yang belum saya ketahui?" Simon bertanya pada Kourtney. 

Ia menjawab, "Aku pernah disengat oleh kalajengking. Apakah kamu tahu itu?"

Simon menjawab, "Tidak! Kapan itu terjadi?" Kourtney menambahkan, "Waktu kuliah — aku sedang membersihkan celana bikini yang tergantung di shower dan ada kalajengking di sana. Lalu kalajengking itu menyengat jari saya.

"Itu sangat mengganggu."

"Aku harus pergi ke rumah sakit. Jika seseorang alergi terhadap kalajengking, mereka disuntik dengan darah kambing."

Kourtney menempuh gelar sarjana pada tahun 1998 di Universitas Southern Methodist di Dallas dan kemudian pindah ke Universitas Arizona, di mana dia lulus pada tahun 2002 dengan jurusan seni teater dan minor dalam bahasa Spanyol.

Kalajengking adalah hewan asli baik di Texas maupun Arizona, dengan yang terakhir menjadi rumah bagi kalajengking kambing — satu-satunya spesies di Amerika Utara yang berbahaya bagi manusia.

Dilaporkan, Pusat Kontrol Racun di Arizona menerima sekitar 20.000 panggilan setahun yang berhubungan dengan sengatan kalajengking.

Referensi Kourtney terhadap darah kambing sendiri tidak sepenuhnya akurat, tetapi darah kambing, serta hewan lain seperti kuda dan domba, sering digunakan untuk menciptakan serum antiracun terhadap sengatan kalajengking.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait