Kate Middleton Putuskan Segala Kontak dengan Pangeran Harry

Binsar Hutapea | 5 Juli 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton dilaporkan telah memutuskan segala bentuk komunikasi dengan Pangeran Harry.

Hal ini diungkap oleh komentator dan ahli Kerajaan Inggris Emily Andrews.

Menurut Emily, Kate melakukan itu karena sudah tak ada lagi tanda-danda perdamaian dengan sang adik ipar.

"Yang selama ini membuat Kate tetap tegar adalah keluarga dan teman-temannya yang selalu mendukung. Sayangnya, hal yang sama tidak dilakukan oleh adik iparnya, yang dulunya dekat dengannya. Sekarang, ketika dia menghadapi hari-hari tergelapnya, di mana Harry berada?" tegas Emily seperti diungkap Majalah OK.

"Dengan kehidupan barunya di Amerika Serikat, penampilan di televisi yang mencuat, dan buku yang tajam, tidak mungkin bahu Harry menjadi tempat Kate mencari pelukan. Namun, di situlah masalahnya," sindir Emily. 

Pangeran Harry (CBS)

"Pastinya penyakit (kanker yang diderita Kate) adalah salah satu alasan paling kuat untuk bersatu kembali dan mengubur masa lalu dalam sejarah bukan? Namun, sebaliknya, sekat tersebut tampaknya semakin besar, tanpa tanda-tanda ada jembatan untuk menghubungkan keduanya."

Salah satu titik awal dari ketegangan antara Pangeran William - Kate Middleton dengan pasangan Duke dan Duchess of Sussex dapat ditelusuri kembali ke pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle pada tahun 2018. Pernikahan ini tidak hanya menghadirkan angin segar dalam keluarga kerajaan Inggris tetapi juga membawa perubahan dalam dinamika dan perhatian media terhadap keluarga kerajaan.

Tidak lama setelah pernikahan itu, kabar mengenai ketegangan di antara Harry, Meghan, William, dan Kate Middleton mulai muncul di media. Isu-isu ini mencakup perbedaan pendapat tentang peran dan tanggung jawab mereka sebagai anggota senior keluarga kerajaan serta laporan mengenai ketegangan personal antara kedua saudara itu sendiri.

Meskipun perincian spesifik dari ketegangan ini jarang diungkap secara terbuka oleh keluarga kerajaan, pemberitaan media telah menyoroti bahwa ada ketegangan yang bertahan di antara Pangeran Harry dan Pangeran William, yang secara perlahan mengubah dinamika hubungan mereka. Ketegangan ini semakin memuncak dengan pengumuman Harry dan Meghan pada awal tahun 2020 untuk mundur dari peran senior mereka dalam keluarga kerajaan, yang juga memperumit dinamika internal di antara anggota keluarga tersebut. Situasi kian rumit saat Harry dan Meghan mengumbar aib istabna lewat sejumlah wawancara, tayangan dokumenter Netflix serta buku memoar.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait