Kate Middleton Jalani Kemoterapi Kanker, Putri Charlotte Setia Mendampingi

Binsar Hutapea | 5 Juli 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Kate Middleton, Putri Charlotte, sangat suportif pada sang ibu yang menderita kanker.

Putri muda tersebut menjadi sistem pendukung ibunya saat sang calon Raja masa depan Inggris tersebut menjalani proses kemoterapi.

Berbicara tentang peran Putri Charlotte dalam menjaga semangat Kate, ahli kerajaan Ingrid Seward mengingat sebuah insiden saat parade ulang tahun Raja Charles pada Juni lalu: "Saya pikir Charlotte benar-benar menjaga ibunya dengan baik. Cara dia berdiri di depannya dan mereka terus berbicara itu sangat manis. Charlotte sepertinya sangat kagum pada ibunya, yang menurut saya adalah hal yang indah."

"Kate dan Charlotte adalah teman baik dan menurut saya, ikatan mereka sangat berharga bagi Kate. Hubungan ibu-anak ini jelas sangat penting bagi Kate karena dia memiliki hubungan yang sangat dekat dengan ibunya sendiri, Carole Middleton," dia menambahkan: 

Pangeran William dan Kate adalah orang tua dari Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Pasangan ini menikah pada tahun 2011 di Westminster Abbey setelah sepuluh tahun berkencan. Pada September 2023, suami istri ini diberi gelar Pangeran dan Putri Wales setelah kematian Ratu Elizabeth II.

Pada Maret 2024, Kate Middleton mengumumkan bahwa dia sedang berjuang melawan kanker. Berita ini datang setelah rencana operasi perut yang direncanakan pada bulan Januari tahun ini.

Sejak pengumuman tersebut, Kate telah menjalani perawatan dan pemulihan di rumah.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait