Hailey Bieber Berikan Update soal Kehamilannya

Binsar Hutapea | 7 Juli 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini, istri Justin Bieber, Hailey Bieber, membagikan foto manis dari perut buncitnya yang semakin membesar, setelah pasangan tersebut mengumumkan sedang menantikan anak pertama.

Perlu dicatat bahwa pasangan ini mengumumkan kabar bahagia tersebut pada bulan Mei dengan sebuah video dan serangkaian foto lucu yang menampilkan perut buncit Hailey Bieber. Dalam foto tersebut, Hailey mengenakan gaun renda putih vintage lengkap dengan kerudung, sementara Justin memilih penampilan kasual.

Sebagai pendiri Rhode Beauty yang ingin berbagi momen-momen berharga dengan pengikutnya, Hailey memposting selfie di Instagram yang memamerkan perut buncitnya yang lucu, di tengah laporan bahwa dia masih sangat bahagia menghadapi prospek menjadi seorang ibu.

Hailey Bieber memberi update penggemarnya tentang kehamilannya. Terkait dengan foto tersebut, Hailey terlihat sedang memamerkan pose dengan mengenakan kaos merah cerah dan overall biru. Dengan tampilan riasan yang segar dan berseri, rambutnya terikat ke belakang.

Dilaporkan US Weekly, sumber mengklai bahwa Hailey sangat bahagia dan menikmati setiap momen kehamilannya.

Selain itu, sumber juga mengungkapkan bahwa Justin "sangat penuh kasih dan penyayang" sejak mengetahui bahwa dia akan menjadi seorang ayah. Sumber juga melaporkan bahwa hubungan Justin dan Hailey saat ini "lebih kuat dari sebelumnya" meskipun pernah mengalami naik turun dalam hubungan mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait