Kabar Bahagia, Margot Robbie Hamil Anak Pertama

Binsar Hutapea | 8 Juli 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Margot Robbie dilaporkan sedang hamil anak pertamanya dengan sang suami, Tom Ackerley.

Perut aktris berusia 34 tahun itu terlihat buncit saat naik kapal saat berlibur di Danau Como bersama suaminya yang juga berusia 34 tahun pada Mei lalu, dan kini beberapa sumber mengonfirmasi bahwa pasangan tersebut bakal menjadi orangtua.

Margot dan Tom bertemu di lokasi syuting film drama Perang Dunia II, Suite Francaise, pada tahun 2013, dan menikah pada tahun 2016 sebelum memproduksi bersama sejumlah proyek film melalui perusahaan produksi mereka, LuckyCap Entertainment.

Kehamilan Margot merupakan perubahan besar dari pandangan lamanya tentang romansa dan hubungan yang menetap.  Aktris ini pernah mengatakan kepada People tentang bagaimana dia jatuh cinta pada Tom: "Saya adalah gadis lajang sejati. Pikiran tentang hubungan membuat saya ingin muntah."

"Dan kemudian ini tiba-tiba datang. Kami berteman begitu lama. Saya selalu mencintainya, tapi saya pikir, 'Oh, dia pasti tidak akan mencintaiku kembali. Jangan membuatnya jadi aneh, Margot. Jangan bodoh dan memberitahunya bahwa kamu menyukainya'."

"Dan kemudian itu terjadi, dan saya seperti, 'Tentu kita bersama. Ini masuk akal sekali, sesuatu yang belum pernah masuk akal sebelumnya'."

Dia juga memberi tahu Daily Telegraph tentang bagaimana memastikan untuk bertemu Tom adalah kunci menjaga hubungan mereka tetap solid: "Hal paling membantu yang saya pelajari dari pasangan lain di industri ini adalah jangan pernah lebih dari tiga minggu tanpa bertemu satu sama lain."

"Menjalin hubungan jarak jauh bisa sangat sulit jika tidak melihat titik terang di ujung terowongan. Ini bisa mempengaruhi pikiran Anda, jadi aturan tiga minggu ini sangat penting."

Margot dan Tom memilih untuk menjaga hubungan mereka sebagian besar di luar sorotan publik dan baru pertama kali tampil bersama di karpet merah pada tahun 2017, hampir setahun setelah pernikahan mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait