Emma Roberts Salahkan Internet atas Kegagalan Film Madame Web

Nur Aprilia Putri | 9 Juli 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Emma Roberts berpendapat bahwa "budaya internet" adalah penyebab dari kegagalan film Madame Web.

Roberts (33) berbagi pemikirannya tentang kegagalan tersebut di box office dalam sebuah wawancara dengan Variety yang diterbitkan pada Jumat (5/7) lalu.

"Saya pribadi sangat menyukai Madame Web. Saya sangat menikmati filmnya. Saya pikir semua orang di dalamnya hebat," kata aktris Space Cadet itu. "Jika bukan karena budaya internet dan segala sesuatu yang dijadikan lelucon, saya rasa sambutannya akan berbeda.”

Roberts menambahkan bahwa hal ini "membuat dia kesal" karena "orang-orang hanya membuat lelucon tentang segala sesuatu sekarang." Dia juga mencatat bahwa tidak ada formula ajaib untuk proyek film mana yang pada akhirnya akan berhasil.

Emma Roberts (Instagram)

"Banyak hal yang berhasil; banyak hal yang tidak berhasil. Semua orang senang bersikap seolah-olah mereka bisa memprediksi apakah mereka akan berhasil atau tidak. Dan kenyataannya, Anda tidak bisa," katanya. "Tidak ada rahasianya. Ini adalah tentang melakukan sesuatu yang baik dan tepat pada waktu yang tepat. Segala sesuatu yang lain seperti harapan dan doa."

Bintang utama Madame Web, Dakota Johnson, tidak terlalu membela kegagalan proyek ini. Dalam sebuah wawancara dengan Bustle pada Maret lalu, lawan main Roberts ini mengatakan bahwa film ini tidak meledak karena penonton "akan selalu bisa mengendus kebohongan."

Johnson juga mengatakan bahwa dia "mungkin tidak akan pernah melakukan hal seperti (Madame Web) lagi karena tidak masuk akal."

Ia menambahkan, "Terkadang dalam industri ini, Anda menandatangani sesuatu, dan kemudian saat Anda membuatnya, itu menjadi hal yang sama sekali berbeda, dan Anda seperti, "Hah.. tunggu, apa ini?"

Penulis : Nur Aprilia Putri
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait