Emma Roberts Ingin Beradu Akting dengan Tantenya, Julia Roberts

Nur Aprilia Putri | 9 Juli 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Emma Roberts mengungkapkan dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa beberapa film favoritnya dibintangi oleh tantenya yang terkenal, Julia Roberts--dan bahwa ia terbuka untuk bekerja sama dengannya dalam proyek-proyek di masa depan.

"Saya ingin sekali menemukan proyek yang sempurna untuk saya dan bibi saya, dan saya tahu akan ada sesuatu," kata sang aktor kepada Variety.

"Dia adalah yang terbaik, dan saya ingin melakukan sesuatu dengannya. Kami saling mengirim buku dan membicarakan banyak hal, tapi itu tidak pernah tepat."

Meskipun belum menemukan proyek yang ingin mereka kerjakan bersama, Roberts mengatakan bahwa ia sering menonton ulang film yang dibintangi oleh bibinya agar merasa nyaman.

"Saya menonton film-filmnya ketika saya berada di lokasi dan saya sendirian," ujarnya. "Saya memiliki film-filmnya yang diunduh di komputer saya yang saya tonton untuk kenyamanan. My Best Friend's Wedding dan America's Sweethearts adalah film yang aman bagi saya."

Roberts, yang baru-baru ini membintangi film Space Cadet dan Madame Web, juga berbicara tentang proyek-proyek masa lalunya, mulai dari perannya sebagai aktor cilik dalam acara Unfabulous di Nickelodeon.

Berbicara tentang pengalamannya di lokasi syuting acara tersebut, ia berbagi tentang betapa "sangat ngeri" dan "terkejutnya" ia saat mengetahui tentang tuduhan pelecehan terhadap jaringan televisi tersebut dalam film dokumenter Quiet on Set.

"(Film dokumenter ini) membuat saya sangat, sangat, sangat sedih karena hal tersebut terjadi pada orang-orang yang sering saya lihat dan tidak saya ketahui,” ungkapnya.

"Hal itu membuat saya sangat sedih, dan saya hanya merasa bahwa anak-anak perlu dilindungi di lokasi syuting, seperti halnya orang dewasa, dan saya merasa bahwa kami sedang berupaya untuk menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik dalam hal itu."

Penulis : Nur Aprilia Putri
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait