Zac Efron Ungkap Ciuman Paling Memalukan di Lokasi Syuting

Sekar Diana Putri | 10 Juli 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika berbicara tentang pengalaman paling memalukan dalam kariernya, Zac Efron tidak ragu untuk menceritakan apa yang terjadi saat pertama kali melakukan adegan berciuman di depan kamera.

"Saya masih sangat muda," kenang alumni High School Musical ini kepada Elle dalam sebuah wawancara pada 3 Juli lalu.

"Itu adalah adegan ciuman pertama saya. Itu terjadi di sebuah acara bernama Summerland dan saya tidak menyadari bahwa makan ikan sebelum ciuman mungkin bukan ide yang bagus. Dan saya mencium lawan main saya dan dia berkata, 'Apakah kamu makan ikan saat makan siang?' dan semua orang tertawa. Saya merasa terluka seumur hidup."

Lawan main Zac itu tak lain adalah sesama bintang Disney Channel, Kay Panabaker, yang berperan sebagai Nikki, kekasih dari karakter yang dimainkannya, Cameron.

Dua tahun setelah serial itu, Zac bermain di High School Musical. Ia mengungkap bahwa film itu juga merupakan awal dari sesuatu yang baru untuknya. Dan hal itu terjadi saat syuting untuk episode "Get'cha Head in the Game."

"Seluruh adegan dengan bola basket dan menggiring bola dalam film itu, kami mulai berlatih dengan bola basket," jelasnya. "Saya pikir kami mungkin telah berlatih selama dua hari sebelum melakukan semua itu secara bersamaan. Kami mungkin melakukan dua kali latihan selama tiga jam dengan bola basket. Setelah lima kali pengambilan gambar, kami berhasil melakukannya."

"Mereka tidak memotong dari awal hingga akhir dan kami semua terpesona," lanjutnya. "Saya rasa itu adalah pertama kalinya kami semua berpikir, 'Apakah ini bakal menjadi keren?"

Penulis : Sekar Diana Putri
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait