Wajah Matthew McConaughey Babak Belur Gara-gara Sengatan Lebah

Binsar Hutapea | 11 Juli 2024 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Matthew McConaughey terkena sengatan lebah yang membuat wajahnya membengkak.

Aktor berusia 54 tahun itu membagikan dampak serangan serangga tersebut dalam sebuah foto yang diposting di Instagramnya, yang menunjukkan dia tengah tersenyum meskipun mata kanannya membengkak dan meradang sehingga sepenuhnya tertutup.

Dalam keterangan foto, aktor Interstellar ini menuliskan candaan: "Bee swell."

Belum jelas bagaimana atau di mana dia disengat lebah. Tetapi pemenang Oscar ini baru-baru ini sedang menyelesaikan proyek film terbarunya, thriller kejahatan berjudul The Rivals of Amziah King.

Plot film tersebut masih dirahasiakan namun foto-foto dari lokasi pengambilan gambar menunjukkan Matthew yang sedang memerankan karakternya membawa kotak madu.

Adapun film ini juga dibintangi oleh Kurt Russell, Cole Sprouse, dan Owen Teague.

Matthew diketahui beberapa kali mengalami cedera di lokasi syuting. Dia pernah melukai wajahnya begitu parah pada tahun 2008 saat latihan untuk film The Grackle sehingga harus mendapat jahitan.

Matthew juga pernah dengan berani menyentuh harimau saat syuting film thriller tahun 2016-nya, Gold.

"Kami mengambil gambar itu di New Mexico sebagai adegan terakhir dari film, dan saya rasa itu bukan kebetulan. Jika ada sesuatu yang terjadi selama adegan itu, mereka tidak akan membutuhkan saya di layar lagi," dia mengatakan kepada Vulture.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait