Terlihat Tak Pede dan Tak Nyaman di Atas Panggung, Mahalini jadi Sorotan Netizen

Sekar Diana Putri | 12 Juli 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian dan Mahalini akhir-akhir ini menjadi sorotan lantaran keduanya melakukan operasi plastik. Mereka pun mendapat banyak hujatan warganet setelah mengubah hidung aslinya. Alasan keduanya melakukan operasi karena penyakit sinus dan untuk kesehatan.

Pada Kamis (11/7) malam, Rizky dan Mahalini tampil di acara 1 Dekade D'Academy Konser Paling Romantis. Keduanya diinterogasi mengenai kehidupannya setelah menikah oleh para host. Namun, Mahalini justru terlihat tidak nyaman dan tidak percaya diri. Penyanyi kelahiran 4 Maret 2000 tersebut memperlihatkan raut wajah yang tegang. Keceriaan Mahalini pun hilang di acara malam itu.

“Kalian ngerasa enggak sih di acara itu, Mahalini dari awal sampai akhir gesturnya kayak enggak nyaman gitu,” tulis pemilik akun @dowiwinstar di kolom komentar.

“Dia kayak enggak nyaman ya di depan kamera setelah operasi,” tulis pemilik akun @dailyoutfitid.

“Mahalini kayak enggak PD, banyak diem dan kayak ketakutan,” tulis pemilik akun @oxygen.

Sebelumnya di acara mana pun, Mahalini terlihat sangat ceria. Hujatan warganet belakangan ini bisa jadi membuat Mahalini seperti kehilangan dirinya.

“Cantik memang guys tapi kayak ngerasa kehilangan Lini,” tulis pemilik akun @saputridur.

Tampilan serbapink malam itu membuat Mahalini terlihat lebih anggun. Keromantisan keduanya juga terlihat di acara itu. Rizky Febian juga terlihat rapi mengenakan jas berwarna pink yang dihiasi bunga mawar. Keduanya masih terlihat kompak saat menyanyi bersama. Hanya saja Mahalini terlihat tidak percaya diri saat tampil di sana.

Penulis : Sekar Diana Putri
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait