Joey King Akui Kalah Stamina dari Nicole Kidman Saat Olahraga Bokong

Supriyanto | 14 Juli 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film komedi romantis terbaru di Netflix, A Family Affair dibintangi tiga pemeran lintas generasi yakni Nicole Kidman, Zac Efron, Joey King. Ketiga sosok ini, seperti merepresentasikan 3 generasi berbeda. Generasi 90-an, awal 2000-an, dan generasi z yang diwakili Joey King.

Hadir di pengujung bulan Juni kemarin A Family Affair langsung menduduki posisi nomor 2 trending di jajaran TOP 10 Film Netflix di Indonesia.

Penampilan Joey King dan Nicole Kidman menjadi anak dan ibu di A Family Affair terlihat begitu kompak, bahkan chemistry mereka terlihat berhasil menunjukan sosok dua sahabat kental.

Saat menjadi bintang tamu di acara The Tonight Show, Joey King mengaku kedekatan dengan Nicole Kidman tak hanya di lokasi syuting. Mereka memang jadi bestie karena proyek tersebut. 

Bahkan Joey mengaku sebelumnya sama sekali belum pernah bertemu dengan Nicole Kidman.

“Tentu saja aku cinta pada mereka (Nicole Kidman dan Zac Efron), tapi aku belum pernah bertemu mereka (sebelum film ini). Mereka adalah orang paling baik yang ku kenal. Khususnya Nicole yang sangat manis dan cukup lucu, ia tipikal orang yang menyenangkan untuk dijadikan bestie,” ungkap Joey King dalam wawancara di The Tonight Show belum lama ini.

Kedekatan keduanya membuat mereka nyaman, bahkan saling berbagi keseharian, salah satunya adalah momen berolahraga. 

Joey menceritakan, pernah merasa iri dengan kondisi tubuh Nicole Kidman yang masih tetap bugar di usia 57 tahun. Joey King pun sempat menanyakan tips menjaga staminanya pada Nicole Kidman.

Nicole Kidman, Joey King dan Zac Efron bintang film A Family Affair di Netflix

“Nicole satu-satunya yang mengajari ku (berolahraga). Itu terjadi di set, di mana aku mengatakan, 'Aku tak berolahraga hari ini,’ lalu dia menjawab, 'Kita olahraga yuk sekarang!’ lalu kujawab, ’Kita kan pakai jeans!’ Tapi hal itu tak membuatnya mundur bahkan ia mengajariku latihan bokong yang paling epic yang pernah kupelajari di hidupku,” beber Joey King mengingat.

Meski usia lebih muda 33 tahun, Joey King ternyata tak bisa mengimbangi Nicole Kidman berolahraga. Apalagi saat mereka sama-sama melakukan latihan bokong tersebut.

Awalnya Joey merasa lebih kuat dibandingkan Nicole. Setelah menjalani latihan beberapa menit, ia baru menyadari jika dirinya tak ada apa-apanya dibandingkan kekasih Nicole Kidman. Bahkan Joey nyaris muntah dan pingsan.

Namun latihan itu ternyata cukup memberikan hasil baginya, terbukti ia masih melakukannya meski syuting sudah selesai.

“Aku masih melakukannya karena itu adalah olahraga yang paling efektif. Aku juga sering mengirimnya foto saat aku melakukannya sambil menuliskan,’Jangan lupa telpon ambulance! Aku sayang kamu,” jelas Joey King.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait