John Cena Ungkap Pengaruh Positif Shah Rukh Khan pada Dirinya

Binsar Hutapea | 15 Juli 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang gulat WWE sekaligus aktor John Cena baru-baru ini menghadiri pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant yang merupakan putra orang terkaya di Asia. Dalam kesempatan itu, ia sempat bertemu legenda Bollywood Shah Rukh Khan. 

Dalam postingan di akun X, John mengunggah foto bersama sang aktor. Di bagian caption, ia mengungkapkan sang megabintang Bollywood telah memberikan dampak positif dalam hidupnya.

"Sebuah pengalaman yang penuh dengan begitu banyak momen tak terlupakan yang memungkinkan saya terhubung dengan teman-teman baru yang tak terhitung jumlahnya, termasuk bertemu @iamsrk dan bisa memberi tahu dia secara pribadi dampak positif yang dia berikan dalam hidup saya," tulisnya.

Di awal cuitannya, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada keluarga Ambani atas "24 jam yang luar biasa" yang dipenuhi dengan "kehangatan dan keramahan yang tak tertandingi."

Adapun pesta pernikahan Anant dan Radhika digelar dari Jumat (12/7) hingga Minggu (14/7). Sejumlah selebriti Hollywood, pemimpin bisnis global, dan Perdana Menteri India Narendra Modi hadir di acara resepsi pernikahan pada Minggu kemarin.

Ayah Anant, Mukesh, adalah bos Reliance Industries, perusahaan terbesar di India.

Ia adalah orang terkaya ke-11 di dunia dengan kekayaan lebih dari 123 miliar dolar AS menurut Forbes. Ambani juga disebut sebagai sekutu dari pemimpin nasionalis Hindu sayap kanan India, Perdana Menteri Narendra Modi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait