Kate Middleton Dipuji karena Tampil Percaya Diri di Final Wimbledon

Binsar Hutapea | 15 Juli 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton dipuji atas keberanian dan rasa percaya dirinya saat muncul di pertandingan final tenis putra Wimbledon di London pada Minggu (14/7).

Putri Wales, yang didampingi oleh putrinya Putri Charlotte dan adik perempuannya Pippa Middleton terlihat berpakaian rapi dan cantik untuk acara istimewa tersebut.

Ahli bahasa tubuh Judi James menyebut bahwa Kate muncul dengan kepercayaan diri yang tinggi.

"Mengenakan warna ungu tua yang merupakan warna kerajaan, dan didampingi oleh Charlotte, dia tiba dengan proyeksi sinyal kepercayaan diri dan otoritas yang positif," ungkapnya.

"Jika ada tanda-tanda kegelisahan atau kecemasan dalam dirinya, itu hanya terlihat dalam dua gerakan menyisir rambutnya sebagai tanda kenyamanan diri saat berjabat tangan dan berbicara," dia menambahkan. 

"Ketika Kate dalam kondisi terbaiknya, dia memiliki tiga isyarat: posturnya tegak dengan kedua lengan di samping tubuhnya; senyumnya melibatkan cekungan pipi dan hidungnya berkerut dalam gestur kesenangan bermain-main."

"Kate tiba di sini dengan menggunakan setidaknya salah satu dari 'isyarat' itu, berjalan dengan lengan terkulai di sisinya," catat sang ahli.

Pada Maret 2024, Kate Middleton mengumumkan tengah berjuang melawan kanker. Penyakit tersebut diketahui usai ibu tiga anak ini melakukan operasi perut yang direncanakan pada bulan Januari lalu.

Sejak pengumuman tersebut, Kate telah menjalani perawatan  dan pemulihan di rumah.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait