Dua Kali Pakai Busana Merah di Pernikahan Putra Miliarder India, Kim Kardashian Dikecam

Binsar Hutapea | 16 Juli 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengguna Instagram mengkritik Kim Kardashian karena dua kali mengenakan pakaian warna merah di acara pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant di Mumbai, India, pada akhir pekan lalu. Netizen menyoroti bahwa warna tersebut biasanya hanya dikenakan pengantin wanita India.

Kardashian, 43 tahun, memamerkan dua penampilan dalam busana merah yang berbeda dalam perayaan tersebut, mengenakan lehenga merah yang mencolok saat upacara pada Jumat (12/7) dan penampilan merah yang mencolok dengan selendang panjang pada acara Minggu (14/7). 

Bintang "Kardashians" ini memulai kunjungannya ke India bersama adik perempuannya, Khloé Kardashian, 40 tahun, dengan mengenakan dua potong pakaian berkilau yang dihiasi dengan bordir rumit, memadukan bra atas berjumbai dengan rok sejajar dan dupatta merah yang dihiasi manik-manik. Untuk perayaan pernikahan hari Sabtu (13/7), pendiri Skims ini beralih dengan lehenga pucat berwarna pink dan perak yang menakjubkan dipadukan dengan choli transparan berlengan panjang dan dupatta yang serasi.

Dan pada hari Minggu, ibu dari empat anak ini memakai busana merah lainnya, mengenakan kreasi Gaurav Gupta yang menampilkan atasan berlilit kain merah dan rok sejajar dengan selendang merah yang mencolok.

Kim menggunakan permata Lorraine Schwartz beratus-ratus karat di setiap acara, termasuk berlian, zamrud, dan sebuah perhiasan menakjubkan yang menampilkan rantai berlian seberat 70 karat yang terhubung dari telinga hingga cincin hidungnya. 

Pengikut Instagram Kim banyak memberikan komentar tentang pakaian merahnya.

"Seharusnya tidak mengenakan merah ke pernikahan di India. Warna itu disimpan untuk pengantin," komentar seorang penggemar pada postingannya hari Minggu, sementara yang lain menambahkan, "apakah mengenakan merah di pernikahan Hindu/India sama dengan mengenakan putih di pernikahan sipil/Kristen?"

"Saya orang Meksiko dan bahkan saya tahu bahwa Anda TIDAK seharusnya mengenakan merah di pernikahan India," komentar seorang pengguna Instagram ketiga, sementara yang lain menulis, "Mengenakan merah di pernikahan India itu sangat salah...." 

Namun, sepertinya keluarga Ambani tidak keberatan karena Kim terlihat berinteraksi hangat dengan pengantin pria dan wanita..

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait