Sehari Sebelum Meninggal Shannen Doherty Tandatangani Dokumen Perceraian

Binsar Hutapea | 16 Juli 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shannen Doherty menandatangani kesepakatan perceraian dengan mantan suaminya Kurt Iswarienko satu hari sebelum kematiannya.

Menurut dokumen pengadilan yang didapat oleh Majalah PEOPLE, pada Jumat (12/7) Shannen menandatangani dokumen hukum untuk menolak tunjangan suami atau sehari sebelum kematiannya.

Keduanya secara bersama-sama menyelesaikan proses perceraian di luar pengadilan karena Shannen setuju untuk "bercerai tanpa perselisihan" dengan Kurt.

Dokumen tersebut menyatakan, "Kedua pihak telah membuat kesepakatan tertulis mengenai harta dan hak mereka dalam pernikahan atau kemitraan domestik, termasuk tunjangan, yang aslinya sedang atau telah diserahkan kepada pengadilan."

Pada 13 Juli, yang merupakan hari kematian Shannen, Kurt Iswarienko juga menandatangani dokumen kesepakatan perceraian tersebut.

Shannen dan Kurt menikah pada bulan Oktober 2011.

Adapun bintang Beverly Hills 90210 ini meninggal karena kanker payudara pada Sabtu pekan lalu.

Publisis sang aktris, Leslie Sloane, mengabarkan kepada Majalah PEOPLE kabar duka ini dalam sebuah pernyataan. "Pada hari Sabtu, 13 Juli, dia kalah dalam pertempurannya dengan kanker setelah bertahun-tahun melawan penyakit ini."

Doherty pertama kali didiagnosa kanker pada tahun 2015 dan secara terbuka berbicara tentang pertempurannya dengan penyakit tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait