Johnny Depp Pacaran dengan Moden dan Ahli Kecantikan Asal Rusia

Binsar Hutapea | 16 Juli 2024 | 17:00 WIB
TABLOIDBINTANG.COM - Johnny Depp dilaporkan sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang praktisi kecantikan dan model asal Rusia.
Aktor berusia 61 tahun itu, yang kini tinggal di London, dilaporkan kerap menghabiskan waktunya di kota tersebut bersama Yulia Vlasova yang berusia 28 tahun.
Yulia banyak menghabiskan waktu dengan aktor tersebut dalam beberapa tahun terakhir setelah bertemu pada tahun 2021, dengan Mail Online melaporkan bahwa "orang dekat dengan Johnny mengonfirmasi hubungan ini 'santai' dan bahwa pasangan ini sudah beberapa kali bertemu selama dua tahun terakhir."
Yulia Vlasova (Instagram)
Pasangan itu terlihat bersama pekan lalu ketika mereka difoto terlihat mesra saat meninggalkan London Heliport.
Yulia sendiri menetap di Praha, di mana dia memiliki studio makeup dan hairstyling, menurut Mail Online.
Pasangan ini pertama kali bertemu di Festival Film Internasional Karlovy Vary ke-55 pada Agustus 2021.
Yulia terlihat bersama aktor itu di konser teman Johnny, Jeff Beck, di Praha pada bulan Juli 2022, beberapa bulan setelah bintang Pirates of The Caribbean memenangkan kasus pencemaran nama baiknya terhadap Amber Heard.
Yulia belum mengonfirmasi sifat hubungan mereka, tetapi telah membagikan foto mereka berdua dengan tangan mereka saling bersandar di kaki satu sama lain sebagai tanggapan dalam sesi tanya jawab Instagram dengan pengikutnya yang bertanya tentang siapa aktor favoritnya.
"JD. Dia adalah seorang pria yang sangat berbakat dan inspiratif," dia menjawab. 
Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait