Halle Berry Cabut dari Serial Drama yang Digarap Kim Kardashian

Binsar Hutapea | 17 Juli 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Halle Berry dilaporkan hengkang dari serial drama yang digarap Kim Kardashian.

Pekan lalu, bintang berusia 57 tahun tersebut dilaporkan menjadi bagian dari para pemain All's Fair. Namun, kini Variety melaporkan bahwa ia mundur dari serial tersebut karena konflik jadwal.

Halle juga terlibat sebagai produser eksekutif, tetapi sekarang tidak lagi terlibat dalam pertunjukan tersebut dalam kapasitas apa pun.

Adapun serial ini akan berfokus pada sebuah firma hukum yang seluruh personelnya adalah perempuan di Los Angeles. Namun detail spesifik tentang karakter yang diperankan Halle dirahasiakan.

Ryan Murphy, yang menggarap American Horror Story,  akan menulis skenario, menyutradarai, dan menjadi eksekutif produser proyek ini, yang merupakan seri pertamanya dengan Disney.

Sementara Kim Kardashian dan Glenn Close keduanya adalah produser eksekutif, bersama Kris Jenner, Alexis Martin Woodall, Scott Robertson, dan Eric Kovtun.

Kim melakukan debut aktingnya sebagai publicist Siobhan Corbyn di American Horror Story: Delicate

Ryan sangat senang dengan penampilan Kim di serial horor tersebut.

Dalam episode terbaru The Kardashians, Ryan mengatakan kepada Kim: "Anda sangat, sangat bagus sampai-sampai mereka menelepon saya dan bertanya, 'Apakah Anda pikir Kim akan mau melakukan serialnya sendiri?' "

Dalam sebuah wawancara setelah percakapan itu, Kim bercanda bahwa dia tidak tahu apa yang dia "lakukan", dan bertanya-tanya apakah dia benar-benar bisa "melakukannya".

Ryan — yang juga menciptakan serial seperti Glee, Nip/Tuck, Ratched, dan lainnya — kemudian mengungkapkan rencananya serial potensial untuk Kim.

"Kim adalah pengacara perceraian terbaik dan termahal di dunia, dan dia memiliki firma sendiri, dan yang istimewa tentang firma ini adalah semua anggotanya adalah perempuan," dia menyarankan. 

Namun, Kim--yang sedang kuliah hukum--mengatakan bahwa dia baru memiliki lebih banyak waktu setelah mengikuti bar exam (ujian untuk pengacara) pada tahun 2025.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait