Dokter Onkologi Ungkap Saat-saat Terakhir Hidup Shannen Doherty

Binsar Hutapea | 17 Juli 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dokter onkologi Shannen Doherty, Dr. Lawrence D. Piro, mengungkapkan tentang momen terakhir sang aktris. Ia mengatakan bintang Beverly Hills 90210 itu dikelilingi oleh orang-orang yang dicintai di ujung hidupnya.

Doherty meninggal karena kanker payudara pada usia 53 tahun pada 13 Juli lalu. 

Dr Piro mencatat bahwa bintang Charmed ini mendapatkan dukungan penuh dan dikelilingi oleh orang-orang terdekat, seperti teman-teman dan keluarga, di akhir hidupnya. Selain orang-orang yang dicintainya, anjing kesayangannya, Bowie, juga ada di sana untuk mendukung aktris tersebut.

"Itu sangat sedih dan hening, tetapi indah dan penuh kasih. Hal tersulit tentang ini adalah bahwa dia tidak siap untuk pergi karena dia sangat mencintai hidup," kata Dr. Piro.

Shannen pertama kali didiagnosa kanker pada 2015 dan masuk dalam remisi pada 2017. Dia menemukan bahwa kanker tersebut kembali pada 2019 dan membagikan berita tersebut kepada penggemarnya pada 2020. Saat itu, kanker telah mencapai stadium 4 dan telah menyebar ke otaknya.

Kematian tragis aktris tersebut diumumkan pada Minggu lalu melalui pernyataan yang berbunyi: "Pada hari Sabtu, 13 Juli, dia kalah dalam pertempurannya dengan kanker setelah bertahun-tahun melawan penyakit ini."

"Sebagai putri, saudari, bibi, dan teman yang setia, dia dikelilingi oleh orang-orang yang dicintainya serta anjingnya, Bowie. Keluarga meminta privasi mereka saat ini agar mereka dapat berduka dalam ketenangan."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait