Lagi, Ariana Grande Putuskan Mundur Sementara dari Dunia Hiburan

Supriyanto | 17 Juli 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ariana Grande kembali bikin heboh dengan pernyataan mundur sementara dari industri musik. Tak hanya dalam musik, kali ini Ariana Grande juga memutuskan istirahat dari dunia akting. Kecuali untuk film Wicked yang bakal dirilis tahun ini. 

Kabar Ariana Grande mundur sementara dari dunia hibyran disampaikan melaluiakun Instagram miliknya.

“Aku memutuskan untuk rehat sementara pada semua hal untuk saat ini. Kecuali Wicked. Terima kasih atas pengertian kalian. Terima kasih juga untuk kesabaran dan semangat untuk semua hal yang akan datang,” ungkap Ariana Grande di akun Instagram miliknya dilihat Senin (15/7). 

Ini bukan yang pertama Ariana Grande pamit untuk mundur dari aktifitasnya sebagai musisi dan aktris. Beberapa tahun lalu, Ariana  memutuskan rehat karena mengaku mentalnya bermasalah.

Awal 2024, Ariana Grande merilis album Eternal Sunshine. Album itu langsung mendapat sambutan positif oleh penggemar. 

Dalam wawancara bersama BBC Music di pertengahan tabun 2018, Ariana Grande mengaku masalah mental itu begitu mengganggunya.

"Saya hampir merasa bersalah, saya memilikinya (kecemasan) karena itu hanya di kepalamu dan itu sangat gila betapa kuatnya hal itu," ungkap pelantun 'Sweetener' kala itu.

Kecemasan itu menggangu Ariana Grande setelah bom Manchester meledak beberapa saat ketika konsernya usai. Puluhan orang meninggal dunia saat itu.

Vakum setahun ternyata tak membuat kesehatan mentalnya kembali. Tak lama comeback, Ariana dikejutkan dengan kabar sang mantan, Mac Miller, meninggal dunia.

Belum selesai, masalah kembali menghampirinya. Hubungan spesialnya dengan Pete Davidson juga harus kandas, padahal sebuah lagu dengan judul yang sama seperti nama sang tunangan sudah selesai digarapnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait