Rencana Besar Kate Middleton dan Pangeran William untuk Si Bungsu Louis

Binsar Hutapea | 18 Juli 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton dan Pangeran William memutuskan untuk tidak membiarkan anak-anak bungsunya, Putri Charlotte dan Pangeran Louis, menjadi "cadangan" seperti paman mereka, Pangeran Harry.

Demi tujuan tersebut, Pangeran dan Putri Wales akan mendorong keduanya, terutama si bungsu Louis, untuk menjelajahi kehidupan di luar keluarga kerajaan.

Sementara Charlotte diharapkan mengambil gelar Princess Royal, Louis tidak memiliki pilihan lain selain hidup di bawah bayang-bayang kakak laki-lakinya dan juga pewaris kedua takhta Inggris, Pangeran George.

Mengenai hal ini, koresponden kerajaan Jennie Bond mengatakan bahwa Pangeran Edward dan Sophie adalah "teladan yang sangat baik" bagi anak-anak kerajaan, yang menunjukkan kepada mereka bagaimana cara menjadi sukses meskipun bukan pewaris langsung takhta.

Pangeran Louis (Instagram)

Dia mengisyaratkan bahwa Kate dan William akan senang jika Charlotte dan Louis mengikuti jejak Duke dan Duchess of Edinburgh, seperti dilaporkan The Mirror.

"William dan Kate pasti sangat menyadari masalah yang dihadapi ketika menjadi 'cadangan' kerajaan," kata Bond. "Mereka sudah menunjukkan bahwa mereka memiliki pendekatan yang berbeda dan modern dalam membesarkan anak-anak kerajaan, dan saya yakin mereka akan melakukan segalanya untuk membuat Charlotte dan Louis merasa sama istimewanya, dicintai, dan dihargai seperti George."

Berbagi rencana Kate dan William untuk Pangeran kecil tersebut, ahli kerajaan tersebut menambahkan, "Saya membayangkan mereka akan mendorong Louis untuk menjelajahi kehidupan di luar lingkaran kerajaan."

"Bisa saja militer, tetapi juga bisa bekerja dalam dunia amal atau apa pun yang menarik baginya setelah pendidikannya selesai."

Sang ahli tersebut juga mencatat bahwa Kate dan William ingin Louis menemukan kehidupan yang "bermakna baginya dan sesuai sebagai anak dari calon Raja mendatang."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait