Rayakan 20 Tahun The Simple Life, Paris Hilton dan Nicole Richie Siapkan Sesuatu yang Istimewa

Binsar Hutapea | 19 Juli 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paris Hilton dan Nicole Richie sedang merencanakan sesuatu yang sangat istimewauntuk merayakan ulang tahun ke-20 acara televisi realitas The Simple Life.

Pasangan ini sendiri telah syuting acara reuni The Simple Life dan ingin melibatkan penggemar dalam perayaan "ikonis" ini.

Paris, yang berusia 43 tahun, membagikan di Instagramnya: "Hey guys, baru saja pulang dari syuting dengan Nicole. Seperti yang beberapa dari kalian mungkin tahu, kami sedang melakukan spesial reuni untuk merayakan 20 tahun acara kami, The Simple Life."

"Sangat menyenangkan dan kami merencanakan sesuatu yang sangat, sangat istimewa dan saya pikir tempat terbaik untuk menemukan orang-orang yang ingin saya ajak bagian dari ini adalah di sini."

"Jadi intinya, Nicole dan saya merencanakan sesuatu yang ikonis, menyenangkan. Ini akan menjadi epik dan saya ingin mengundang para penggemar terbesar. Jadi saya pikir saya akan datang ke sini dan meminta kalian untuk membuat video."

"Kami tadi hanya membicarakannya dan betapa kami mencintai semua penggemar. Kami suka menonton TikTok kalian dan saat kalian menggunakan suara berbeda dari acara tersebut dan berdandan seperti kami pada Halloween."

"Acara itu sangat istimewa. Kenangan terbaik sepanjang masa. Ini bagian besar dari hidup kami dan kami sangat mencintai para penggemar kami jadi kami ingin kalian semua menjadi bagian dari ini."

Meskipun The Simple Life merupakan acara realitas, Paris pernah menegaskan bahwa dia bermain sebagai karakter dan merasa frustrasi ketika orang mengira itulah perilakunya dalam kehidupan nyata.

"Saya tahu apa yang saya lakukan tapi dunia belum tahu, jadi itu agak membuat frustrasi bagi saya untuk dipandang seperti itu karena sebenarnya bukan seperti yang saya lakukan. Tapi acara itu begitu menghibur dan menakjubkan sehingga saya hanya menganggapnya sebagai hiburan," Dia mengatakan kepada People.

"Tentu saja, saya secara pribadi telah tumbuh. Saya sudah dewasa sekarang, tapi dihakimi dan memiliki begitu banyak kesalahpahaman berdasarkan karakter yang saya ciptakan sendiri itu membuat frustrasi."

"Pada saat yang sama, saya membangun merek besar dari hal itu. Jadi, saya tidak menyesalinya dan saya senang bahwa orang akhirnya akan melihat film ini."

Paris dan Nicole, yang berusia 42 tahun, tampil di acara tersebut dari tahun 2003 hingga 2005.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait