Suki Waterhouse Berbagi Pengalaman Menjadi Seorang Ibu

Binsar Hutapea | 19 Juli 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suki Waterhouse berbagi pengalaman menjadi seorang ibu baru.

Dalam episode terbaru dari siniar The Run-Through with Vogue, aktris dan penyanyi berusia 32 tahun itu mengungkapkan reaksi setelah mengetahui kehamilannya.

"Aku ditawari untuk tampil di Coachella jauh sebelum hamil. Dan kemudian ketika aku tahu aku hamil, aku ingat menghitung bulan-bulan itu, dan aku seperti, 'Oh tidak. Oh tidak'," ungkapnya.

"Aku tidak bisa menerima kenyataan, pada dasarnya. Oh Tuhan. Ketika semakin dekat dengan akhir kehamilan, aku mulai mengumpulkan seluruh timku dan itu sebenarnya menjadi bukti betapa pentingnya memiliki orang-orang hebat di sekitarku karena kami melakukan banyak persiapan sebelumnya," dia melanjutkan. 

Suki menambahkan bahwa dia dan tunangannya, Robert Pattinson, tidak siap sebelum kelahiran putri mereka.

"Kami berdua sebenarnya hanya seperti, mari kita biarkan menjadi kejutan. Mari kita lihat saja bagaimana rasanya, dan mari kita terkejut dengan semuanya," kenangnya.

"Minggu-minggu pertama itu benar-benar gila. Aku menghabiskan begitu banyak waktu hanya membayangkan bagaimana rasanya. Dan menurutku, itu seperti transisi baru," tambah aktris yang membintangi Persuasion tersebut.

"Ibu saya memberikan dukungan yang sangat besar. Menatap sekeliling dan melihat hal-hal itu adalah hal yang sangat menyembuhkan," lanjutnya.

Suki Waterhouse dianugerahi bayi perempuan mereka pada bulan Maret lalu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait