Rumah Mewah Drake di Toronto Kebanjiran Akibat Badai

Siti Adisya Kirana | 21 Juli 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rapper ternama asal Kanada, Drake, baru-baru ini mengalami kejadian kurang menyenangkan. Rumah mewahnya di Toronto terendam banjir akibat badai yang melanda kota tersebut pada Selasa (16/7).

Drake membagikan video di Instagram Story yang menunjukkan kondisi rumahnya. Air berwarna cokelat keruh terlihat menggenangi lantai hingga beberapa inci, bahkan seorang pria tampak berusaha menutup pintu yang tergenang air dengan sia-sia.

"Semoga ini Espresso Martini," tulis Drake dalam caption videonya, bercanda tentang situasi yang dihadapinya.

Rumah Drake yang dijuluki "The Embassy" ini terletak di kawasan elit Bridle Path, Toronto, dan diperkirakan bernilai sekitar Rp 1,6 triliun.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti seberapa parah kerusakan yang terjadi atau berapa banyak air yang sudah dibersihkan. Banjir ini merupakan dampak dari badai besar yang melanda New York dan Toronto pada hari Selasa.

Hujan lebat yang menyertai badai menyebabkan banjir di beberapa wilayah Toronto, yang dihuni oleh sekitar 3 juta penduduk. 

Menurut keterangan pemerintah kota, badai ini menyebabkan pemadaman listrik massal, penutupan jalan, dan lebih dari 700 laporan tentang banjir di ruang bawah tanah.

Bandara Internasional Toronto Pearson juga terkena dampak badai ini. Hari Selasa menjadi hari terbasah kelima yang pernah tercatat di bandara tersebut, dengan curah hujan mencapai 3,8 inci, yang merupakan rekor baru curah hujan harian.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait