Setelah 30 Tahun, Perseteruan Tom Cruise dan Brad Pitt Kembali Memanas

Binsar Hutapea | 23 Juli 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketegangan yang berlangsung puluhan tahun antara Tom Cruise dan Brad Pitt dilaporkan kembali memanas saat syuting film F1.

Kedua bintang papan atas ini beradu peran dalam film horor blockbuster tahun 1994, Interview with The Vampire. Kabar soal rivalitas mereka dalam film tersebut seolah menjadi nyata ketika Brad Pitt pernah membuat pernyataan kontroversial tentang Tom.

Baru-baru ini, sumber Closer Magazine membocorkan tentang perseteruan mereka dan mengungkap alasan mengapa mereka tidak pernah bekerja bersama selama 30 tahun ini.

Brad Pitt (Depositphotos)

"Mereka bertengkar begitu parah saat syuting Interview with the Vampire, sehingga keduanya tidak pernah bisa melupakan masa itu. Tom merasa sangat teritori terhadap Inggris, jadi itu sebagian alasannya--dan Brad adalah orang terakhir yang dia inginkan di tempat yang sekarang dia lihat sebagai kerajaannya pribadi," tambah orang dalam tersebut.

Menurut sang sumber, Tom Cruise juga sedang berusaha menjaga hubungan baik dengan keluarga-keluarga berpengaruh di Inggris seperti keluarga Beckham.

"Tom sangat bangga dengan fakta bahwa dia sepenuhnya terlibat dalam masyarakat elit Inggris, dia bergaul dengan kerajaan dan kembali baik-baik saja dengan keluarga Beckham," klaim sumber tersebut.

Sebelum pindah ke topik lain, orang dalam tersebut juga menyatakan bahwa "Tom meyakini bahwa London adalah rumahnya, jadi orang seperti Brad, yang hanya ingin datang dan pergi untuk membuat film atau liburan singkat sesekali, tidak sejalan dengan pemikirannya."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait