Hadiri Resepsi Lanjutan Mukesh Ambani, Pangeran Harry Bakal Pulang Kampung ke Inggris

Binsar Hutapea | 23 Juli 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dilaporkan akan pulang kampung ke Inggris untuk menghadiri resepsi pernikahan putra miliarder India Mukesh Ambani, Anant Ambani, dengan Radhika Merchant. 

Duke of Sussex disebut akan didampingi istrinya, Meghan Markle, untuk menghadiri acara pasca-pernikahan Anant di London.

Pesta pernikahan lanjutan ini dilaporkan akan diadakan di Stoke Park Country Club dekat Slough. Adapun hotel bintang tujuh ini dimiliki oleh keluarga Ambani.

"Keluarga Ambani tidak main-main dalam hal ini dan tidak ragu untuk memesan seluruh venue selama dua bulan. Biayanya hanyalah seharga seonggok kacang bagi mereka," seorang sumber memberi tahu The Sun.

Anant Ambani dan  Radhika Merchant. (Instagram)  

"Pengantin baru dan keluarga akan menghadiri berbagai pesta yang direncanakan dari sekarang hingga September. Keamanan bakal diperketat, karena telah diinformasikan kehadiran (Mantan Perdana Menteri Inggris) Boris Johnson serta Tony dan Cherie Blair. Pangeran Harry juga dikabarkan datang ke acara itu."

Anant dan  Rhadika menikah dalam acara selama tiga hari dari 12-14 Juli di Jio World Convention Centre, Mumbai.

Meski pernikahan baru digelar bulan ini, pesta pra-pernikahan sudah dimulai sejak Maret di Jamnagar, Gujarat. Sebanyak 1.200 tamu hadir--termasuk mantan pemimpin dunia, konglomerat, dan bintang-bintang Bollywood--menghadiri pesta selama tiga hari yang melibatkan pertunjukan senilai 6 juta dolar AS (sekitar Rp97,5 miliar) yang menampilkan Rihanna sebagai penampil.

Di antara tamu-tamu tersebut adalah mogul teknologi seperti Bill Gates dan Mark Zuckerberg, serta bintang-bintang Bollywood Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone.

Pada Mei, keluarga Ambani dan para tamu melakukan pelayaran pra-pernikahan selama tiga hari dari Italia ke Prancis. Acara ini menampilkan David Guetta sebagai DJ, serta penampilan dari Katy Perry, Backstreet Boys, dan Pitbull.

Perayaan pra-pernikahan pasangan ini diadakan pada awal bulan Juli ini di Mumbai, yang menampilkan Justin Bieber. Penyanyi asal Kanada tersebut dilaporkan dibayar 10 juta dolar AS (sekitar Rp162 miliar) untuk penampilannya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait